Timnas Indonesia Jago Kandang, Shin Tae-yong: Saya Percaya Diri Lolos dari Grup

Rabu, 22 November 2023 - 07:54 WIB
loading...
Timnas Indonesia Jago Kandang, Shin Tae-yong: Saya Percaya Diri Lolos dari Grup
Nada optimisme disuarakan Shin Tae-yong. Pelatih Timnas Indonesia merasa yakin bahwa dirinya bakal membawa anak asuhnya melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia / Foto: PSSI
A A A
MANILA - Nada optimisme disuarakan Shin Tae-yong . Pelatih Timnas Indonesia merasa yakin bahwa dirinya bakal membawa anak asuhnya melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Keyakinan itu muncul lantaran Timnas Indonesia memiliki peluang untuk mengumpulkan poin sempurna saat bermain di kandang. Apalagi Skuad Garuda memiliki tiga jatah bermain di depan pendukungnya.

"Ya, kami memang hanya mendapat satu poin dalam dua pertandingan away. Tapi kami masih punya tiga pertandingan kandang dan kemudian kami sangat kuat terutama ketika kami bermain di kandang sendiri," kata Shin Tae-yong.



Menurutnya, Timnas Indonesia sangat kuat bermain di kandang dan itu yang akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Praktis, Shin Tae-yong tetap percaya diri bisa membawa Skuad Garuda lolos ke babak selanjutnya kendati saat ini baru meraih satu poin dari dua pertandingan yang telah dilewati.

"Jadi saya tetap sangat positif dan saya punya rasa percaya diri juga bisa lolos dari grup," imbuh Shin Tae-yong.



Saat ini Timnas Indonesia baru mengumpulkan satu poin dari dua laga yang sudah dimainkannya selama fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Poin itu didapau saat bermain imbang 1-1 melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (21/11/2023) malam WIB.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)