Piaggio Indonesia Perkuat Kehadiran, Buka Diler Motoplex 4 Brands Pertama di Kalimantan

Rabu, 22 November 2023 - 14:01 WIB
loading...
Piaggio Indonesia Perkuat Kehadiran, Buka Diler Motoplex 4 Brands Pertama di Kalimantan
PT Piaggio Indonesia (PID) berkolaborasi dengan mitra PT Sukses Vista Motor untuk membuka diler Motoplex 4 Brands pertama di Kalimantan. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) berkolaborasi dengan mitra PT Sukses Vista Motor untuk membuka diler Motoplex 4 Brands pertama di Kalimantan. Berlokasi di Samarinda, Kalimantan Timur , diler tersebut memiliki luas 1.200 meter persegi dengan layanan 3S (sales, service, spare part).

Diler terbaru ini mengusung konsep Motoplex yang dirancang untuk menawarkan lebih dari sekadar rangkaian produk terbaik dari masing-masing brand Piaggio Group. Mengusung konsep Motoplex, diler ini hadir dengan suasana ritel premium.

Konsep ini memberikan konsumen pengalaman dan akses mudah mengenal setiap brand Piaggio Group, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Diler terbaru PID ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti ruang pamer, ruang tunggu, dan area bengkel, serta ruang aksesoris dan apparel.



Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PID mengatakan pembukaan diler Motoplex 4 Brands ini menunjukkan komitmen Piaggio di Indonesia. Ini menandakan pulau kelima berdirinya Motoplex 4 Brands yang ada di 8 kota besar.

“Dengan hadirnya merek-merek Piaggio Group di berbagai area dan kota penting di seluruh negeri, kami yakin pertumbuhan berkelanjutan jaringan kami akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup,” kata Marco dalam keterangan resmi, Rabu (22/11/2023).

Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon ibu kota baru Indonesia, IKN, yang hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan. Diler terbaru ini dibangun secara strategis untuk mengantisipasi peningkatan permintaan mobilitas pelanggan premium Piaggio.

Mulai dari pembelian hingga perawatan, ditangani langsung oleh sales dan teknisi berpengalaman dan profesional. Semuanya telah melewati proses pelatihan dan sertifikasi sesuai dengan standar pelatihan resmi Piaggio Group.



President Director PT Sukses Vista Motor Kok Liang mengatakan bahwa melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat. Mereka optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda.

“Kami berkomitmen menawarkan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman premium nan mewah yang ditawarkan oleh Piaggio Group,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5743 seconds (0.1#10.140)