alexametrics

Beri Kemudahan Nasabah, Prudential Luncurkan Prumedical Network

loading...
Beri Kemudahan Nasabah, Prudential Luncurkan Prumedical Network
Prudential Indonesia meresmikan Prumedical Network yang berupa fasilitas kemudahan bagi nasabah untuk mendapat perlindungan rawat inap. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Prudential Indonesia meresmikan Prumedical Network yang berupa fasilitas kemudahan bagi nasabah untuk mendapat perlindungan rawat inap. Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, pihaknya bersyukur dapat meluncurkan Prumedical network yang memberi layanan ekslusif bagi nasabah sejak masuk, selama perawatan hingga keluar rumah sakit.

Jaringan rumah sakit rekanan perlindungan rawat inap tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma. "Kami senang bermitra dengan empat rekanan kami," katanya saat peluncuran di Prudential Tower, Kamis (16/11/2017).

"Tidak saja penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan luas namun juga memiliki kesamaaan misi memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah untuk menjalani rawat inap sehingga pasien dan keluarga dapat tenang memulihkan diri," sambungnya.



Lebih lanjut Ia menjelaskan, manfaat utama Prumedical network yang bisa dinikmati pasien rawat inap yakni jaminan ketersediaan kamar rawat inap. Ditambahkan olehnya Pasien juga bisa naik kelas kamar jika kelas kamar yang ditentukan tidak tersedia. Harganya disesuaikan dengan harga kamar awal.

Selanjutnya, bagi keluarga pasien yang menunggu selama masa rawat inap akan mendapat kupon makanan dan atau minuman dan fasilitas pendukung kenyamanan lain. "Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk. Prumedical network wujud nyata komitmen kami dalam melayani 2,4 juta nasabah di Indonesia," paparnya.

Jens juga menerangkan, Prumedical network telah diperkuat layanan yang lebih dulu hadir. Yakni Pruhospital friend yang menyediakan perwakilan Prudential di rumah sakit yang membantu proses administrasi dan Pruhospital line yakni saluran telepon khusus di rumah sakit yang belum tersedia Pruhospital friend.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak