Hemat 70%, Dapatkan Handuk Premium Terry Palmer Hanya di Alfamidi

Sabtu, 18 November 2017 - 06:42 WIB
Hemat 70%, Dapatkan Handuk Premium Terry Palmer Hanya di Alfamidi
Hemat 70%, Dapatkan Handuk Premium Terry Palmer Hanya di Alfamidi
A A A
MENJELANG akhir 2017, program dari Alfamidi bertajuk “Apresiasi untuk Pelanggan” hadir kembali dengan menawarkan produk handuk premium Terry Palmer dengan harga spesial. Para pelanggan bisa mendapatkan handuk premium ini dengan sangat mudah.

Anda cukup berbelanja produk-produk sponsor senilai Rp50.000. Nantinya handuk premium Terry Palmer ini bisa dibawa pulang hanya dengan harga Rp59.900 saja (harga normal Rp199.9000) atau hemat sampai 70%.

Selain harga spesial, handuk Terry Palmer yang ditawarkan selama program ini memiliki kelebihan lain, yakni koleksi warnanya sangat menarik dan bermacam-macam. Pelanggan dapat memilih 5 warna pastel yang dihadirkan sesuai dengan tren saat ini, mulai dari pink, hijau, biru, cokelat, dan oranye.

Selain itu semua handuk Terry Palmer yang cantik ini terbuat dari 100% combed cotton sehingga Anda bisa merasakan kelembutan ekstra yang mewah namun memiliki daya serap maksimal. Berbagai keperluan ketika di kamar mandi pun tentunya menjadi lebih nyaman.

Terry Palmer merupakan merek handuk premium dengan kualitas tinggi. Kehigienisannya sudah terbukti dengan proses pembuatan yang memakai teknologi extershield. Tidak heran dengan semua kualitas tersebut, Alfamidi menyulapnya menjadi bagian dari produk promo untuk para pelanggan setianya.

GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan, koleksi handuk premium Terry Palmer ini ditawarkan karena biasanya menghadapi musim hujan seperti ini, setiap rumah tangga menyiapkan cadangan beberapa helai handuk. ”Handuk juga merupakan produk kebutuhan yang biasanya rutin diganti dengan yang baru. Hal ini terkait dengan kebiasaan mencuci handuk rata-rata dua kali seminggu,” kata GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.

Ingin langsung mendapatkan koleksi handuk Terry Palmer ini? Anda bisa mendapatkannya mulai 1 November-15 Januari 2017 di gerai Alfamidi seluruh Indonesia.

Selain itu, selama program Apresiasi untuk Pelanggan, Alfamidi juga memberikan kejutan lain yaitu program undian berhadiah dengan total Rp200 juta. Caranya, pelanggan harus belanja minimal Rp50.000 dengan kartu Ponta yang di dalamnya terdapat salah satu produk yang terdapat pada katalog belanja. Tidak berlaku untuk pembelian < 1 tahun, rokok, dan pulsa ponsel.

Pelanggan nantinya akan mendapatkan satu kode unik yang dapat ditemukan pada ekor struk. Kemudian, upload kode unik dan nomor struk ke microsite Program. Alfamidiku.Com.

“Sesuai dengan campaign Apresiasi untuk Pelanggan, kami berusaha untuk terus memanjakan para pelanggan setia. Selain pilihan handuk premium, kami juga memberikan apresiasi berupa program undian yang berhadiah total Rp200 juta,” ujar Rini.

Dengan gerai tersebar di Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Palu, dan Samarinda, Alfamidi senantiasa menjadi tempat yang selalu memberikan kepuasan belanja dengan harga hemat.

Mari nikmati akhir tahun dengan belanja di Alfamidi dan segera dapatkan koleksi handuk Terry Palmer serta ikuti program undian berhadiah ratusan juta rupiah. Siapa tahu Anda salah satu yang beruntung.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7691 seconds (0.1#10.140)