Jessica Iskandar Ngamuk Bertemu Christopher Steffanus, Tuntut Uangnya Dikembalikan

Rabu, 22 November 2023 - 18:50 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ngamuk Bertemu Christopher Steffanus, Tuntut Uangnya Dikembalikan
Jessica Iskandar berkesempatan bertemu Christopher Steffanus Budianto yang telah menipunya. Keduanya bertemu di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar berkesempatan bertemu Christopher Steffanus Budianto alias Steven yang telah menipunya hingga miliaran rupiah. Keduanya bertemu di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Selasa, 21 November 2023 malam.

Christopher saat itu baru saja tiba dari Thailand dengan didampingi sejumlah polisi berbadan tegap. Jessica pun mendadak emosi melihat pelaku yang telah menipunya muncul di hadapannya.

Terlebih, selama ini Christopher telah buron selama 1,5 tahun. Artis yang akrab disapa Jedar itu bersama sang suami, Vincent Verhaag juga telah menuntut keadilan dengan menempuh proses hukum yang panjang.

Karena itu, kekesalan yang selama ini dipendam pun akhirnya meledak. Sebab kerugian ibu dua anak itu nyaris mencapai Rp10 miliar. Uang dalam jumlah fantastis ini, dikatakan Jessica merupakan jerih payahnya selama ini bekerja di dunia hiburan Tanah Air.





"Saya kerja dari pagi, uangnya kamu ambil, balikin kamu," kata Jessica.

"Kamu nggak mikir ya, kamu udah melukai hati seorang ibu?" tambahnya.

Tak henti-hentinya Jessica terus meminta Christopher untuk mengembalikan uang dan 10 mobil yang telah digelapkan.

"Uang saya balikin. Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya. mobil, mobil saya, uang saya balikin, itu uang buat anak anak saya," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)