alexa snippet

IHSG Diproyeksi Tembus Level 6.123, Simak 10 Saham Ini

IHSG Diproyeksi Tembus Level 6.123, Simak 10 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.972-6.123. Foto/ISt
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.972-6.123.

Dia menuturkan, kondisi pergerakan IHSG saat ini terlihat sedang menanti momentum untuk melanjutkan kenaikan dengan tujuan mencetak rekor baru tertinggi sepanjang masa.

"Support terlihat kuat ,terjaga sehingga dapat menjadi penopang dari pola pergerakan IHSG," ujarnya di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Sementara, lanjut William, rilis data perekonomian BI rate yang belum ada perubahan juga menjadi salah satu indikator yang menunjukkan kondisi perekonomian stabil. "Sehingga dapat menopang pergerakan IHSG, hari ini IHSG berpotensi menguat," imbuhnya.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk diperhatikan di antaranya saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

Selain itu perlu juga untuk mencermati saham PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), dan PT HM Sampoerna Tbk (HMSP). 
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top