Andalan Finance Raih Pinjaman dari Bank Permata

Jum'at, 17 November 2017 - 12:44 WIB
Andalan Finance Raih Pinjaman dari Bank Permata
Andalan Finance Raih Pinjaman dari Bank Permata
A A A
JAKARTA - PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance) meraih Fasilitas Term Loan senilai Rp100 miliar dan Perpanjangan Fasilitas Overdraft senilai Rp85 miliar dari PT Bank Permata Tbk.

Tandatangan perjanjian tersebut dihadiri President Director Andalan Finance Frans F Rundengan didampingi Finance Director Lianawaty dan Chief Of Financial Institution Relationship Franklin Paul Nelwan. Sedangkan dari pihak Bank Permata dihadiri Head Multifinance Ade Purnama dan Relationship Manager Prashad Dwiriyanto.

Frans menjelaskan, total kerja sama antara Andalan Finance dan Bank Permata adalah kerja sama yang ketigabelas kalinya. Sehingga, sampai saat ini total pendanaan yang diterima Andalan Finance dari Bank Permata mencapai Rp1,72 triliun, baik dalam bentuk kerja sama bilateral maupun sindikasi.

"Sampai Oktober 2017, total pendanaan yang diperoleh Andalan Finance mencapai Rp4,4 triliun atau sekitar 88% dari target pendanaan sampai akhir 2017," ujar Frans di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Dalam periode yang sama, penyaluran pembiayaan Andalan Finance berhasil mencatatkan pencapaian penyaluran pembiayaan sebesar Rp3,8 triliun atau meningkat 31% dibanding periode sama tahun lalu sebesar Rp2,9 triliun.

Seperti diketahui, Andalan Finance banyak meraih penghargaan. Hal ini tidak lepas dari etos kerja dari seluruh SDM yang ada, yaitu bekerja dengan hati yang tulus ikhlas dan berorientasi padakerja pintar serta senantiasa berpikir positifuntuk meraih hasil kinerja optimal.
"Seluruh upaya kami tidak akan dapat tercapai tanpa 5 pilar yang menjadi sumber kekuatan bagi Andalan Finance, yaitu Tuhan YME, jajaran pemegang saham, teamwork, rekan bisnis (partner) dan tentunya para konsumen kami," tambah Frans.

Pertumbuhan Andalan Finance berkontribusi pada kenaikan laba dan aset PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma), selaku holding company dari Andalan Finance.

Demi menjaga komitmen untuk meningkatkan nilai bagi pemegang saham, Bintraco Dharma secara konsisten memperkuat sinergi di seluruh segmen bisnisnya dan terus menjalin kemitraan strategis. Sampai September 2017, laba bersih Bintraco Dharma tumbuh 6% dibanding periode sama sebelumnya dengan total aset tumbuh 31% sejak akhir 2016 berkat pertumbuhan pembiayaan Andalan Finance.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1637 seconds (0.1#10.140)