Dekatkan Nasabah, BFI Finance Target 6.000 Peserta BFI Run 2018

Jum'at, 17 November 2017 - 15:54 WIB
Dekatkan Nasabah, BFI Finance Target 6.000 Peserta BFI Run 2018
Dekatkan Nasabah, BFI Finance Target 6.000 Peserta BFI Run 2018
A A A
JAKARTA - PT BFI Finance Indonesia dalam upaya diri pihak perusahaan dengan nasabah, mitra bisnis dan masyarakat luas, maka akan digelar lomba lari BFI Run 2018 di Serpong. Perusahaan multifinance go public terbesar Indonesia ini menargetkan ajang BFI Run dapat diikuti oleh ribuan peserta.

Business Director BFI Finance Sutadi mengatakan, BFI Run menargetkan jumlah peserta 6.000 orang. Lebih banyak dari jumlah 3.500 peserta dari BFI Run sebelumnya. Dia mengatakan, lomba lari ini akan menempuh jalur baru di area Serpong karena bernuansa hijau, nyaman, teduh dan bebas hiruk pikuk kendaraan bermotor.

"Kami ajak seluruh masyarakat untuk ikut. Kita olah tubuh sambil berkumpul dan bergembira bersama. Kami akan beri race pack dengan isi yang lebih menarik dibanding penyelenggaraan sebelumnya. Kami akan kirim dengan kurir bagi peserta yang tidak sempat ambil," katanya saat media briefing di Jakarta.

Finance Director BFI Sudjono menambahkan, sukses BFI Run tidak hanya menjadikan ajang ini sebagai salah satu trademark perayaan ulang tahun korporasi. Tetapi juga mampu untuk mendekatkan perusahaan multifinance ini dengan nasabah, mitra bisnis dan masyarakat luas.

"Dengan mengusung tema BFI Run for Healthy Lifestyle kami berharap ajang BFI Run menjadi sarana pemberian pesan ke masyarakat untuk memperhatikan kesehatan, meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga dan salah satu kegiatan positif yang bermanfaat," ungkap dia

Lomba lari yang bertepatan dengan ulang tahun 36 tahun BFI Finance ini memperlombakan tiga kategori yaitu 21,1K (half marathon), 10K dan % K dengan garis start dan finish di Serpong, Tangerang Selatan. Sudjono mengatakan, ada kategori Corporate Challenge 10K. Kelompok lari dari lembaga atau perusahaan yang sama dengan satu tim terdiri dari empat orang.

Penentuan pemenang ditentukan berdasar akumulasi yang diperoleh masing-masing pelari. "Corporate Challenge ini akan termotivasi untuk membangun kekompakan tim dan menjalin kebersamaan dengan latihan lari bersama," katanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)