Ganjar-Mahfud Hadiri Dialog Terbuka di Universitas Muhammadiyah Jakarta

Kamis, 23 November 2023 - 09:18 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Hadiri Dialog Terbuka di Universitas Muhammadiyah Jakarta
Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dijadwalkan melakukan dialog terbuka di Universitas Muhammadiyah Jakarta UMJ). Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dijadwalkan melakukan dialog terbuka di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Tangsel hari ini, Kamis (23/11/2023). Tampak Ganjar dan Mahfud disambut oleh Civitas Akademika UMJ.

Berdasarkan pantauan, Cawapres Mahfud MD tiba lebih dahulu di UMJ pada pukul 08.45 WIB. Mahfud MD tampak mengenakan batik berwarna cokelat dan berpeci hitam. Saat baru keluar dari dalam mobil yang ditumpanginya, Mahfud MD langsung disambut Civitas Akademika UMJ. Mahfud MD lantas berjalan masuk menuju ke lokasi dialog terbuka.

Selang waktu 10 menit kemudian, Capres Ganjar Pranowo pun tiba di UMJ atau tepatnya sekitar pukul 08.58 WIB. Ganjar tampak mengenakan baju batuk berwarna hitam putih.



Ganjar pun disambut oleh Rektor UMJ, Ma'mun Murod yang sejak tadi telah menunggu kedatangn dua orang tersebut di depan Gedung Cendekia UMJ. Ganjar lantas berjalan ke arah yang serupa dengan Mahfud MD, yakni mengarah lokasi dialog terbuka digelar.

Sementara itu, sejumlah mahasiswa telah berada di lokasi dialog terbuka di Gedung Cendekia UMJ. Di sisi lain mahasiswa yang kebetulan melihat sosok capres-cawapres langsung mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen kedua calon pemimpin bangsa tersebut. Beberapa di antaranya mengajak keduanya untuk berfoto bersama.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)