alexa snippet

Promosikan Podomoro Park, APLN Bangun Podomoro Pavilion

Promosikan Podomoro Park, APLN Bangun Podomoro Pavilion
CEO PT Pesona Mitra Kembar Mas Tjen Ruddy Chandra mengamati maket rumah unit Podomoro Park Buah Batu Bandung, di acara peresmian Podomoro Pavilion, Sabtu (18/11/17). Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Pesona Mitra Kembar Mas, anak usaha  PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), pengembang Podomoro Park, Bandung, meresmikan Podomoro Pavilion sebagai bagian dari pengembangan kawasan hunian terintegrasi di Jawa Barat tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) PT Pesona Mitra Kembar Mas, Tjen Ruddy Chandra dalam keterangan tertulisnya Minggu (19/11/2017) mengatakan, di Podomoro Pavilion, calon konsumen yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai proyek Podomoro Park dapat melihat langsung konsep kawasan hunian terintegrasi tersebut.

"Kehadiran ruang pamer dan pemasaran ini sebagai kelanjutan  pengenalan secara terbatas pada awal bulan ini," jelasnya.

Melalui galeri ini, masyarakat dapat melihat konsep pengembangan kawasan, kualitas proyek, serta keunggulan produk properti di kawasan Bandung Selatan tersebut. Podomoro Pavilion dilengkapi dengan maket kawasan Podomoro Park dengan ukuran raksasa, giant screen, dan display miniatur desain rumah.

Menurut Tjen, selain difungsikan sebagai galeri pemasaran Podomoro Park, ke depan Podomoro Pavilion akan difungsikan sebagai galeri beragam produk properti mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan APLN.

“Melalui Podomoro Pavilion ini kami berharap masyarakat di Bandung  dan Jawa Barat lebih mengenal dan mendapatkan informasi mengenai seluruh produk APLN di Bandung maupun di kota-kota lainnya, mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan APLN,” jelasnya.

Podomoro Park merupakan hunian dengan konsep alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 100 hektare. Sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan, sebanyak hampir 50% lahan didedikasikan untuk kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman dan danau. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektare area komersial.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top