alexametrics

PP Properti Gencar Bangun Rusunami Dekat Stasiun

loading...
PP Properti Gencar Bangun Rusunami Dekat Stasiun
PT PP Properti gencar membangun hunian berbasis transit oriented development. Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT PP Properti Tbk (PPRO) gencar membangun hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD) di beberapa stasiun di Jakarta, seperti Tanah Abang dan Juanda.

Vice President Realty PP Properti Tjakra D Puteh mengatakan, di kedua wilayah itu sudah dibangun Rumah Susun Sederhana Milik atau Rusunami.

"Tanah Abang dengan Juanda sudah ground breaking tinggal proses perizinannya. Di DKI ini cukup panjang juga dan ada beberapa perubahan lahan lebih besar di Juanda," ujarnya di Jakarta, Minggu (19/11/2017).



Tjakra menjelaskan, untuk di Juanda akan ada tambahan satu tower Rusunami lagi dengan luas lahan 2.000 hektare dan investasi sekitar Rp1 triliun.

"Tambah 2.000 hektare lagi, jadi tiga tower, satu lagi, kemarin dua kita buat. Izinnya tahun depan sudah lengkap, jualannya mungkin tahun depan, sudah launching, investasinya Rp1 triliun," katanya.

Sementara, Tjakra menambahkan, untuk di Tanah Abang, luasnya akan ditambah lagi hingga bisa menampung 10.000 unit kamar dengan jumlah 12 tower.

"Tanah Abang ada sampai 10.000 unit, kita selesaikan Juanda dulu, lahan sudah terbuka selesaikan dulu baru Tanah Abang, Tanah Abang mulai tahun depan dengan tanah KAI hampir 12 tower cukup besar," pungkasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak