alexa snippet

Kapolri Tito Karnavian Buka Perdagangan Saham BEI

Kapolri Tito Karnavian Buka Perdagangan Saham BEI
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (tengah) bersama Dirut BEI Tito Sulistio (kanan) dan Dirut PT KSEI Friderica Widyasari Dewi (kiri) membuka perdagangan saham sekaligus Sharing Session di BEI, Jakarta, Senin (20/11/2017). Foto/Yulianto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ada yang istimewa dari pembukaan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini. Kali ini, perdagangan BEI dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Tito mengatakan, dirinya baru secara pribadi datang ke BEI. Sebelumnya, Tito hadir namun untuk menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Suatu kebanggaan saya buka perdagangan bursa, saya jujur saja baru sekali kesini. Sebelumnya sudah sering ke sini tapi bersama Bapak Presiden," ujarnya di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Menurutnya, undangan dari pihak BEI kali ini bisa dihadirinya. Apalagi, Tito mengaku sudah kenal lama dengan Direktur Utama BEI Tito Sulistio.

"Yang undang saya Bapak Tito juga, Tito Sulistio, saya sudah kenal lama. Beberapa kali diundang belum sempet terus," imbuhnya.

Kapolri menjelaskan, perekonomian dan keamanan jadi dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya harus bisa saling berkolaborasi.

"Terakhir yang hubungi saya Bu Kiki, saya tersanjung hadir di tempat ini. Kita samakan visi, ekonomi dan keamanan harus saling kolaborasi," jelas Tito Karnavian.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top