Strategi Lebarkan Sayap Bisnis di Kota Medan

Kamis, 23 November 2023 - 16:24 WIB
loading...
Strategi Lebarkan Sayap Bisnis di Kota Medan
Kembangkan bisnis, Kenari Djaja merambah Kota Medan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Kenari Djaja Prima terus melakukan ekspansi ke sejumlah wilayah Indonesia. Terbaru, perusahaan yang bergerak di bidang jasa perlengkapan aksesoris pintu dan jendela ini meresmikan outletnya di Kota Medan , Sumatra Utara.



Ekspansi itu merupakan bukti komitmen Kenari Djaja untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan kebutuhan aksesoris pintu dan jendela berkualitas tinggi di kota Medan, Sumatra Utara. Outlet Kenari Djaja ini merupakan outlet ke 11 yang terletak di RX Lifestyle Avenue Unit 10 Jl. Gagak Hitam, Ring Road Kota Medan.

”Kami sangat antusias untuk membuka outlet terbaru di kota Medan, karena melihat pasar khususnya pembangunan di Kota Medan yang cukup tinggi. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan jasa terbaik yang tersedia. Outlet Medan ini merupakan suatu peristiwa yang bermakna bagi perkembangan perusahaan,” ucap Hendry Sjarifudin, Director Sales & Marketing saat ditemui di acara kegiatan tersebut.

Dengan memiliki konsep outlet yang modern, memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi beragam produk seperti handle pintu, engsel, lockcase, cilinder hingga gembok dan tak ketinggalan Smart Door Lock yang bisa didapat di outlet ini. Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk merasakan segala experience dari Kenari Djaja tawarkan.



Kenari Djaja juga berkomitmen untuk memberikan lingkungan belanja yang aman dan nyaman bagi pelanggan. Kenari Djaja menawarkan promosi ekslusif dan diskon terbatas, yang menjadi kesempatan bagi para pelanggan, khususnya di Kota Medan untuk mendapatkan produk handle pintu atau pun smart door lock kekinian dengan harga yang cukup menarik.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)