BCA Luncurkan Kartu Paspor BCA Mastercard

Selasa, 21 November 2017 - 14:24 WIB
BCA Luncurkan Kartu Paspor BCA Mastercard
BCA Luncurkan Kartu Paspor BCA Mastercard
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) meluncurkan kartu Paspor BCA Mastercard untuk semua jenis kartu, baik kartu Blue, Gold, Platinum, Prioritas, dan Solitaire. Peluncuran ini dalam rangka memperluas jaringan dan pelayanan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, dengan melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu Paspor BCA Mastercard, nasabah dapat mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

Selain itu, perseroan juga ingin memberikan kemudahan tanpa batas dengan menggandeng Mastercard yang telah memiliki jaringan luas dan terpercaya untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

"Kami berharap dengan peningkatan jangkauan ini, selain nasabah tetap dapat melakukan tarik tunai di luar negeri sebagaimana sebelumnya, dengan kartu ini, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah untuk melakukan transaksi belanja baik di dalam maupun luar negeri," kata dia saat Peluncuran kartu Paspor BCA Mastercard di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Dia menuturkan, peluncuran kartu Paspor BCA Mastercard juga merupakan upaya BCA memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. "Kartu Paspor BCA Mastercard juga telah menggunakan teknologi chip, sesuai aturan yang ditetapkan Bank Indonesia," imbuhnya.

Menurutnya, dengan diluncurkannya kartu Paspor BCA Mastercard yang juga sudah menggunakan teknologi chip dapat menambah kenyamanan dan keamanan nasabah dalam melakukan transaksi.

Dia mengungkapkan, kartu Paspor BCA Mastercard sudah tersedia di seluruh kantor cabang BCA mulai hari ini. Dengan adanya Kartu Paspor baru ini, nasabah dapat menikmati berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari BCA dan Mastercard baik di dalam negeri maupun luar negeri.

"Tentunya nasabah dapat menikmati berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari BCA dan Mastercard baik di dalam negeri maupun luar negeri," ujar Jahja.

Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard, Safdar Khan mengapresiasi kerja sama yang terjalin dengan BCA. Seiring Indonesia yang tengah bergerak menuju ekonomi digital, menyediakan akses akan solusi pembayaran secara online, offline dan platform lintas batas yang mulus merupakan hal penting.

"Kami menjunjung tinggi kerja sama dengan BCA karena hal ini menggarisbawahi komitmen kami yang berkelanjutan untuk menciptakan solusi pembayaran baru yang menghubungkan para pemegang kartu dengan pengalaman pembayaran yang lebih mulus dan aman ketika melakukan transaksi elektronik," ujar Safdar.

Dengan berbagai manfaat dan keistimewaan seperti halnya para pemegang kartu global, sambung dia, Paspor BCA Mastercard menghubungkan pemegang kartu dengan pengalaman lebih kaya dan tak ternilai dimanapun mereka menggunakan kartu Mastercard baik di dalam maupun luar negeri.

"Kami mengucapkan selamat kepada BCA atas peluncuran Paspor BCA Mastercard, yang dimaksudkan untuk memberikan nilai dan keuntungan optimal kepada para pengguna kartu di seluruh Indonesia," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)