Chris Martin Bacakan Pantun di Konser Coldplay Malaysia, Begini Bunyinya

Jum'at, 24 November 2023 - 07:25 WIB
loading...
Chris Martin Bacakan Pantun di Konser Coldplay Malaysia, Begini Bunyinya
Chris Martin membacakan pantun di konser Coldplay di Malaysia. Konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu diselenggarakan pada Rabu, 22 November 2023. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
MALAYSIA - Chris Martin membacakan pantun di konser Coldplay di Malaysia . Konser bertajuk Music of the Spheres World Tour itu diselenggarakan di Stadium Nasional Bukit Jalil, Malaysia pada Rabu, 22 November 2023.

Seperti di Indonesia, Chris Martin menghibur ribuan penonton konser Coldplay di Malaysia dengan membacakan pantun di tengah-tengah penampilannya. Menariknya, dia membacakan pantun dengan bahasa Melayu.

Vokalis tersebut mencoba mengucapkan tiap kalimat secara perlahan. Dari video yang beredar di media sosial, Chris Martin juga terlihat membacakan pantun sambil bermain piano sama seperti yang dilakukan saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu, 15 November 2023.

“Pergi kedai membeli sayur. Masak Tom Yam, pesan bonda. Coldplay sekarang di Kuala Lumpur. Payung lagu favorit Anda,” kata Chris Martin dikutip dari akun @rkive07 dikutip Jumat (23/11/2023).





Setelah sukses membacakan pantun tersebut, pelantun Fix You itu pun langsung terlihat tertawa. Dia tersenyum lebar dan kebahagiaan tampak di wajahnya.

Di sisi lain, ribuan penonton di konser tersebut langsung menyambut pantun Chris Martin ini dengan tepuk tangan dan sorakan yang riuh. Mereka kagum dengan kemampuan sang vokalis dalam menggunakan bahasa Melayu.

Sebelumnya saat Coldplay konser di GBK, Jakarta, musisi 46 tahun tersebut juga membacakan pantun. Aksinya ini pun langsung viral di media sosial. Terlebih, bait yang dibacakan cukup mengundang gelak tawa penonton.

“Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam 100,” ucap Chris Martin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)