Denise Chariesta Stres Berat Badan Anak di Bawah Normal: Gue Bukan Ibu yang Benar

Jum'at, 24 November 2023 - 12:50 WIB
loading...
Denise Chariesta Stres Berat Badan Anak di Bawah Normal: Gue Bukan Ibu yang Benar
Denise Chariesta mengaku stres lantaran berat badan anak pertamanya di bawah normal. Hal ini disampaikan Denise melalui video yang di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Densie Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta mengaku stres lantaran berat badan anak pertamanya di bawah normal. Hal ini disampaikan Denise melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Denise mengatakan bahwa dirinya baru saja memeriksakan sang anak ke dokter. Dia pun terkejut saat mengetahui berat badan buah hatinya itu di bawah normal.

Sebagai ibu, selebgram itu pun merasa stres. Dia bahkan tidak bisa tidur karena memikirkan kondisi anaknya yang lahir pada 11 November 2023.

"Gue stres banget kemaren ke dokter sampai nggak bisa tidur dibilang berat badan bayi gue di bawah normal," tulis Denise dikutip Jumat (24/11/2023).

Denise Chariesta Stres Berat Badan Anak di Bawah Normal: Gue Bukan Ibu yang Benar

Foto/Instagram Denise Chariesta





Selama ini perempuan 32 tahun tersebut merasa sudah melakukan berbagai hal untuk sang anak. Termasu, memberikan air susu ibu (ASI). Namun, Denise keliru.

"Gue pikir gua udah cukup kasih ASI ternyata belum," kata Denise.

Denise sendiri merasa kesulitan mengurus sang buah hati seorang diri. Dia bahkan merasa belum menjadi ibu yang baik untuk bayinya ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)