Geger! Usai Bunuh Mantan Mertua, Pelaku Tewas Kena Serangan Jantung di Lokasi Pembunuhan

Jum'at, 24 November 2023 - 14:35 WIB
loading...
Geger! Usai Bunuh Mantan Mertua, Pelaku Tewas Kena Serangan Jantung di Lokasi Pembunuhan
Polres Pasaman Barat mengungkap misteri tewasnya nenek Ali Juma (70) dan tersangka pembunuhan berinisial SL (50) di Jorong Anam Koto Utara, Nagari Kinali. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PASAMAN BARAT - Polres Pasaman Barat mengungkap misteri tewasnya nenek Ali Juma (70) dan tersangka pembunuhan berinisial SL (50) di rumah korban di Jorong Anam Koto Utara, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat.

Kasus pembunuhan ini diawali pencurian yang mengakibatkan kematian Ali Juma, sesuai laporan polisi pada 26 Oktober 2023 oleh anak korban.



Dalam kasus ini terungkap berawal dari penemuan dua mayat tersebut diketahui sekira jam 06.00 wib pagi Kamis di dalam rumah korban.

"Korban sehari hari pekerjaannya mengurus rumah tangga dan berjualan barang harian di warung yang menyatu dengan rumahnya," kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, Jumat (24/11/2023).



Sementara tersangka SL yang merupakan warga Jorong Anam Koto Utara, di malam hari sebelum peristiwa pembunuhan itu mendatangi rumah milik korban yang juga merupakan mantan ibu mertua dari SL.

Tersangka menyelinap dari arah belakang rumah yang dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam dengan menggunakan penerangan senter yang dikenakan di kepala.



"Kemudian tersangka SL masuk ke dalam rumah dengan cara memanjat dinding luar kamar mandi lalu membuka kayu ventilasi kamar mandi. Tersangka masuk melalui lobang ventilasi," ungkap Kapolres.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4393 seconds (0.1#10.140)