Banyak Diskon, Kartu Kredit MNC Bank Tebar Promo Menarik

Jum'at, 24 November 2023 - 15:55 WIB
loading...
Banyak Diskon, Kartu Kredit MNC Bank Tebar Promo Menarik
Kredit MNC Bank menggelar berbagai promo menarik, diskonnya ciamik. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam era konsumen modern, kartu kredit tidak hanya sekadar alat pembayaran, tetapi juga menjadi sumber berbagai promosi yang menarik. Berbagai promo kartu kredit telah menjadi daya tarik utama bagi pemegang kartu untuk memanfaatkan keuntungan ekstra dan fasilitas eksklusif. Nah, buat kamu yang ingin merasakan kenikmatan manfaat tersebut, yuk cobain Kartu Kredit MNC Bank dengan promo menarik, diskonnya ciamik!

1. Promo Liburan Pegipegi
Enak banget nih, pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapetin diskon traveling mulai dari staycation di hotel hingga diskon transportasi penerbangan, kereta dan bus. Caranya juga gampang:
• Gunakan kode kupon: Hotel WPNMNC100H, Flight WPNMNC150F, Train WPNMNC50T, Bus WPNMNC50B
• Berlaku mulai pukul 09.00-23.59 WIB setiap harinya
• Berlaku untuk semua maskapai dengan semua rute domestik dan internasional
• Berlaku untuk semua hotel domestik dan internasional kecuali Marriott Group
• Berlaku untuk 1x transaksi/kartu/hari selama periode promo
• Berlaku khusus pemesanan via aplikasi Pegipegi dengan versi minimum 6.9.0
• Periode inap & keberangkatan berlaku sampai 6 Januari 2024

2. Promo The Harvest
Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati romantisnya makan cake kekinian bersama pasangan dari The Harvest dengan diskon Rp20 ribu untuk minimum transaksi Rp250 ribu (sebelum pajak & service charge). Promo ini berlaku sampai 30 April 2024 untuk semua produk, setiap hari, untuk pemesanan dine in & take away.

3. Promo Kopi Kren, Beli Kopi Bonus Kopi
Pakai Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard®️, nongkrong sambil nyeruput kopi bisa dapet bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away). Caranya, kamu cukup transaksi Rp150.000 (tidak termasuk ongkos kirim) dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️). Periode promo sampai 31 Desember 2023.

4. Promo Healthy Food di Terra Eats
Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati diskon 10% makan healthy food di restoran Terra Eats Senopati dengan minimum transaksi Rp400 ribu. Berlaku setiap hari (termasuk hari libur nasional) untuk dine-in & take away dengan kuota 10 transaksi per bulan atau 120 transaksi selama periode program. Promo berlaku sampai 31 Desember 2023.

5. Promo Dinomarket iPhone 15
Pakai semua Kartu Kredit MNC Bank (kecuali Corporate Card dan Regional Card), dapatkan cashback mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,5 juta untuk pembelian iPhone 15 di Dinomarket.com . Syaratnya, maksimum pembelian adalah 1 (satu) unit dengan promo potongan harga untuk 1 (satu) Kartu Kredit MNC Bank dan 1 (satu) akun selama periode promo berlangsung. Promo ini berlaku metode pembayaran full payment dan cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Periode promo berlaku hingga 31 Januari 2024.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “Dengan misi menawarkan layanan keuangan kepada Nasabah dengan memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan, MNC Bank akan terus menyediakan promo menarik untuk menjaga kesetiaan dan loyalitas serta kemudahan bagi Nasabahnya”.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank .

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)