MNC Sekuritas Optimistis Rekening Saham Instan Dongkrak Nasabah

Senin, 27 November 2017 - 11:54 WIB
MNC Sekuritas Optimistis Rekening Saham Instan Dongkrak Nasabah
MNC Sekuritas Optimistis Rekening Saham Instan Dongkrak Nasabah
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina mengaku optimistis layanan rekening saham instan akan membantu pertumbuhan nasabah MNC Sekuritas dengan cepat. Pihaknya menargetkan memiliki 40.000 nasabah pada 2018.

(Baca Juga: MNC Sekuritas-Bank Sinarmas Luncurkan Layanan Rekening Saham Instan)

Menurutnya, saat ini MNC Sekuritas telah memiliki lebih dari 27.200 nasabah secara year to date (YtD) Oktober 2017. "Artinya, tercatat pertumbuhan sebesar sekitar 45% dibanding jumlah nasabah pada akhir 2016 sebanyak 18.800 nasabah," kata dia di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengungkapkan, realisasi Bank Sinarmas menjadi administrator Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk melengkapi portofolio di industri keuangan.

Pihaknya juga mendukung peningkatan jumlah nasabah bank untuk berinvestasi. "Banyak nasabah bank yang ingin menjadi investor di pasar modal, dan dapat melalui Bank Sinarmas bersama MNC sekuritas saat ini," ujarnya.

Seremoni peluncuran layanan rekening saham instan ditandai dengan penyerahan simbolis kepada perwakilan nasabah pengguna layanan rekening saham instan. Simbolis diserahkan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, disaksikan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Zudan Arif Fakhrullah dan Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Friderica Widyasari Dewi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0277 seconds (0.1#10.140)