Cipung Ulang Tahun, Rieta Amillia dan Amy Qanita Beri Wejangan

Minggu, 26 November 2023 - 10:35 WIB
loading...
Cipung Ulang Tahun, Rieta Amillia dan Amy Qanita Beri Wejangan
Cipung merayakan ulang tahun kedua pada hari ini. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun mendapat wejangan dari neneknya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung merayakan ulang tahun kedua pada hari ini, 26 November 2023. Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun mendapat wejangan dari dua neneknya, Rieta Amilia dan Amy Qanita.

Rieta Amilia mengunggah video kompilasi yang memperlihatkan momen bahagianya bersama Cipung dari waktu ke waktu. Melalui keterangan unggahannya, ibunda Nagita Slavina itu memanjatkan doa dan harapan terbaik serta mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang cucu.



"Selamat ulang tahun Rayyanza kesayangan Tita. Tita ga bisa berkata apa-apa. Hanya doa Tita buat Rayyanza selalu diberi kesehatan, panjang umur. Jadi anak yang sholeh, dan membanggakan kita semua. Love you to the moon and back," tulis Rieta Amilia dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (26/11/2023).

Serupa dengan Rieta Amilia, Amy Qanita juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan foto-fotonya bersama Rayyanza serta tingkah menggemaskan cucunya itu. Menginjak usia dua tahun, Amy Qanita berharap Cipung tumbuh menjadi anak yang selalu sehat dan pintar.

"Alhamdulillah Rayyanza sudah 2 tahun semoga menjadi anak yang soleh, anak yang pintar, sehat slalu menjadi kebanggaan mama dan papa," tulis Amy Qanita.

Di hari ulang tahunnya kali ini, Cipung mendapat kejutan spesial dari kedua orang tuanya dengan mendatangkan grup band RAN yang menyanyikan lagu sepeda sekaligus membawakan sepeda berwarna merah untuk Cipung.



Selain itu, Raffi dan Nagita pun telah menyiapkan perayaan ulang tahun putranya itu yang tentu akan berlangsung meriah. Acara itu nantinya akan dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube RANS Entertainment, pukul 16.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)