Ketika Ganjar Dititipkan Surat dari Gadis Pontianak untuk Alam: Wih Ini Ada Lope-lopenya

Minggu, 26 November 2023 - 20:44 WIB
loading...
Ketika Ganjar Dititipkan Surat dari Gadis Pontianak untuk Alam: Wih Ini Ada Lope-lopenya
Calon presiden nomor urut 3 dan didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo dititipkan surat dari seorang gadis Pontianak, Kalimantan Barat Callista untuk Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dalam acara nongkrong bareng anak muda Pontianak dengan calon presiden nomor urut 3 dan didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo hari ini. Saat asyik ngobrol dengan ratusan anak muda di Kafe Asiang, Minggu (26/11/2023), Ganjar mendapat kejutan dari seorang gadis Pontianak, Kalimantan Barat yang membuatnya tertawa.

Seorang gadis tersebut menitipkan surat untuk Muhammad Zinedine Alam Ganjar . “Pak Ganjar, selamat datang di Pontianak, Pak. Pak, kok Mas Alam enggak diajak sih, Pak? Salam buat Mas Alam ya pak,” teriak para remaja putri di sana dengan antusias.

Seorang remaja putri itu bernama Callista. Dia nekat menitipkan surat untuk Alam kepada Ganjar. Melihat hal itu, Ganjar hanya tersenyum melihat anak muda yang begitu antusias dengan putra semata wayangnya.





“Pak titip surat buat Mas Alam ya, Pak. Akhir-akhir ini saya selalu kepikiran tentang Mas Alam. Boleh ya, Pak,” ucap Callista sambil memegang sepucuk surat di tangannya.

Ganjar cukup terkejut mendengar itu. Dia pun menggoda Callista dan mengatakan agar langsung saja diberikan kepada putranya. Tapi, gadis muda asal Sanggau itu tetap memaksa Ganjar menerima suratnya untuk diberikan kepada Alam.

“Ya saya titip sama Bapak saja, tolong nanti sampaikan ke Mas Alam ya, Pak. Pokoknya harus diberikan buat Mas Alam, Pak. Terima kasih banyak, Pak,” ucap Callista.

Ganjar pun tertawa melihat aksi Callista itu. Dia menerima surat itu dan langsung mendapat tepuk tangan dari ratusan anak muda yang hadir di sana.

“Iya nanti saya sampaikan, wih ini ada lope-lopenya,” canda Ganjar sambil menunjukkan surat bergambar hati itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)