ATW Solar Dorong Pemanfaatan Energi Terbarukan

Selasa, 28 November 2017 - 23:01 WIB
ATW Solar Dorong Pemanfaatan Energi Terbarukan
ATW Solar Dorong Pemanfaatan Energi Terbarukan
A A A
JAKARTA - ATW Solar mendorong konsumen di Indonesia memanfaatkan energi baru terbarukan (EBT) sebagai sumber energi listrik mandiri dan menjadikan energi tenaga surya sebagai tren. Hal ini dilakukan dengan menyediakan sistem panel surya fotovoltaik berkualitas internasional dari REC, pabrikan panel surya asal Norwegia.

"ATW Solar berkomitmen penuh dalam mendukung agenda pemerintah terkait pemanfaatan EBT, salah satunya Deklarasi Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap Menuju Gigawatt Fotovoltaik di Indonesia, yang diluncurkan dalam Indo EBTKE Conex dan Bali Clean Energy 2017," ujar Presiden Komisaris PT ATW Sejahtera Caroline Weno dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/11/2017).

"Kami melihat harus ada peran aktif masyarakat untuk mulai mengenal dan menggunakan energi surya dalam kehidupan sehari-hari. Melalui serangkaian kampanye yang akan kami jalankan ke depan, kami berdedikasi untuk mengedukasi dan menggaungkan pentingnya energi surya, sehingga pada akhirnya menjadi sebuah gaya hidup baru yang terus melekat,” lanjutnya.

Dia menuturkan, ATW Solar menyediakan solusi energi surya yang ramah (friendly solar energy solutions) untuk menciptakan kehidupan lebih baik, dengan menekankan tiga komitmen utama, yakni ramah pengguna (user-friendly), ramah terhadap tagihan (bill-friendly) dan ramah lingkungan (eco-friendly).

ATW Solar menawarkan pemasangan yang terjangkau untuk perumahan, komersial dan manufaktur di Indonesia dengan standar kualitas internasional. Melalui solusi yang ATW Solar berikan, konsumen Indonesia dapat melakukan penghematan biaya listrik, sekaligus peduli terhadap lingkungan dengan mengaplikasikan pemanfaatan tenaga listrik surya dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan kerja sama kelas dunia, ATW Solar percaya diri untuk menawarkan solusi yang layak secara ekonomis ke pasar. Solusi energi surya ini kami persembahkan untuk konsumen Indonesia agar dapat menikmati gaya hidup yang lebih hijau, modern dan sekaligus melakukan penghematan biaya listrik," kata Direktur PT ATW Sejahtera, Paulus Adi Wahono.

Dalam jangka panjang, kata Paulus, dengan kekuatan energi yang berkelanjutan ini, konsumen dapat secara tidak langsung terhindar dari dampak kenaikan tarif listrik.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9113 seconds (0.1#10.140)