Tokoh Masyarakat dan Kiai Madura Yakin Ganjar-Mahfud Duet Terbaik

Senin, 27 November 2023 - 12:22 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat dan Kiai Madura Yakin Ganjar-Mahfud Duet Terbaik
Tokoh masyarakat dan kiai kampung Madura mengikuti kegiatan selawat dan doa bersama di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Minggu (26/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUMENEP - Tokoh masyarakat dan kiai kampung Madura mengikuti kegiatan selawat dan doa bersama yang diinisiasi Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar. Mereka melantunkan harapan agar Indonesia diberikan keselamatan serta kemajuan di masa yang akan datang.

Mereka meyakini keselamatan dan kemajuan akan selalu menyelimuti bangsa Indonesia melalui kepemimpinan nasional terbaik. Menurut mereka, yang paling layak adalah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Karena melihat sosok keduanya bersih dan amanah, harapan kita semua Indonesia akan lebih baik dari kepemimpinan keduanya,” kata Kiai Kampung Madura bernama KH Mansyur di lokasi, Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Minggu (26/11/2023).

KH Mansyur berharap Indonesia semakin baik dan bersih di tangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Dia optimistis keduanya bisa menata Indonesia dengan lebih baik.

“Pak Ganjar sering turun ke masyarakat, ramah menghadapi masyarakat. Juga melihat sosok berdua ini orangnya memang tegas untuk menata masa depan bangsa,” imbuhnya.

Korda Kowarteg Madura Syaifullah mengatakan, para tokoh masyarakat dan kiai kampung merespons positif kehadiran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kontestasi Pilpres 2024. Selain pengalaman dan prestasinya sudah terbukti, pasangan ini sangat dicintai masyarakat Madura.

Alasannya karakteristik keduanya yang mengayomi dengan setulus hati. “Pak Ganjar dan Pak Mahfud sangat mengena di hati para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)