Wika Gedung Mayoritas Garap Proyek Pemerintah

Kamis, 30 November 2017 - 11:24 WIB
Wika Gedung Mayoritas Garap Proyek Pemerintah
Wika Gedung Mayoritas Garap Proyek Pemerintah
A A A
JAKARTA - PT Wika Gedung Tbk (WEGE) secara mayoritas masih menggarap proyek-proyek pemerintah pada tahun depan dengan porsi sebesar 60%, sisanya sebesar 40% menggarap proyek swasta.

"Kurang lebih 60% pemerintah, BUMN, sisanya 40% di swasta," ujar Direktur WIKA Gedung Nur Al Fata di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (30/11/2017),

Untuk pasar pemerintah, perusahaan akan masuk ke low cost housing atau rumah yang terjangkau bagi masyarakat. "Lalu bandar udara, lalu beberapa proyek lainnya," katanya.

Sementara untuk pasar swasta, perusahaan akan menggarap pelanggan berulang, artinya pelanggan yang didapatkan sebelumnya. "Tidak harus proyek baru tapi meneruskan," tutur dia.

Di sisi lain, perusahaan tidak bergantung dari proyek induk usaha yakni PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) karena porsinya hanya 10%. "Kami tidak banyak berkaitan atau begantungan dengan WIKA karena porsi dari WIKA Group hanya 10%, sehingga kemandirian kami secara fundamental bagus, itu keyakinan kami tetap IPO tahun ini," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9957 seconds (0.1#10.140)