Indonesia Masters 2024, PBSI Berharap Tim Merah Putih Samai Prestasi Tahun Ini

Senin, 27 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
Indonesia Masters 2024, PBSI Berharap Tim Merah Putih Samai Prestasi Tahun Ini
Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna, berharap Tim Merah Putih bisa menyamai prestasi tahun ini di ajang Indonesia Masters 2024 / Foto: MPI
A A A
Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ), Agung Firman Sampurna , berharap Tim Merah Putih bisa menyamai prestasi tahun ini di ajang Indonesia Masters 2024. Pada Turnamen berlevel Super 500 tahun ini, tuan rumah sukses menggondol dua gelar.

Pada tahun depan, Indonesia Masters akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari 2024. Indonesia pun sudah dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya di ajang Super 500 tersebut.

Berkaca pada edisi tahun ini, Indonesia berhasil membawa dua gelar dari sektor tunggal putra lewat Jonatan Christie dan ganda putra melalui Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pada gelaran tahun depan, PBSI berharap Indonesia bisa menyamai pencapaian dua gelar tersebut atau bisa melebihi prestasi tersebut.



"Tahun ini Indonesia sukses meraih dua gelar dari Jonatan Christie di tunggal putra dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ganda putra. Bahkan di tunggal putra kita menciptakan All Indonesian Finals, di mana Jonatan bertemu dengan Chico Aura Dwi Wardoyo," kata Agung dalam konferensi pers di Jakarta yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Senin (27/11/2023).

"Semoga di tahun depan di Daihatsu Indonesia Masters 2024, kita setidaknya bisa menyamai prestasi tersebut atau bahkan melebihinya. Kami semua berharap Tim Merah Putih bisa tampil optimal dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut, Agung pun meyakini bahwa gelaran Indonesia Masters 2024 akan dipenuhi oleh para pecinta bulu tangkis Indonesia. Apalagi, ajang ini juga menjadi turnamen yang masuk dalam penghitungan poin menuju Olimpiade Paris 2024.



"Fans setia atau yang kita kenal dengan badminton lovers tentunya bakal memenuhi Istora Senayan Jakarta. Dukungan mereka merupakan magnitude, merupakan daya tarik sendiri yang tidak akan ditemui di turnamen bulu tangkis mana pun di dunia," imbuh Agung.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4264 seconds (0.1#10.140)