alexametrics

BNI Life Berikan Perlindungan dan Investasi ke Atlet Legendaris

loading...
BNI Life Berikan Perlindungan dan Investasi ke Atlet Legendaris
BNI Life memberikan penghargaan berupa asuransi jiwa kepada atlet legendaris Indonesia. Foto/Dok.BNI Life
A+ A-
JAKARTA - Sebagai bagian dari BNI Road To Asian Games 2018, PT BNI Life Insurance memberikan perlindungan jaminan jiwa dan investasi kepada para atlet legenda Indonesia. Plt. Direktur Utama BNI Life, Geger Maulana mengatakan pemberian ini merupakan penghargaan kepada para pahlawan olahraga Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara dalam ajang kompetisi internasional.

"Produk asuransi jiwa yang BNI Life berikan kepada para atlet legenda Indonesia adalah BLife Hy-End Pro dengan premi sebesar Rp30 juta," ujar Geger dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (30/11/2017). BLife Hy-End Pro merupakan produk asuransi yang memberikan gabungan manfaat endowment (manfaat meninggal dan manfaat hidup) serta potensi perkembangan nilai tunai variabel yang optimal.

Manfaat asuransi yang diberikan produk ini adalah manfaat endowment, jika tertanggung hidup sampai akhir masa asuransi, tertanggung akan mendapatkan uang pertanggungan.



Disamping itu ada manfaat meninggal dunia, jika tertanggung mengalami risiko dalam masa asuransi dan polis masih aktif, tertanggung akan mendapatkan uang pertanggungan ditambah nilai tunai variabel pada tanggal perhitungan setelah klaim tertanggung disetujui berdasarkan polis dan setelah itu polis berakhir. "Masa asuransi yang BNI Life berikan adalah 5 tahun," jelas Geger.

Adapun pahlawan olahraga legendaris yang menerima santunan asuransi BNI Life ialah Ellyas Pical, juara dunia tinju 3 kali IBF Super Flyweight Champion (1985-1989), Junaidi Abdillah (legenda pemain bola di Olimpiade Munich 1972), Tati Sumirah (peraih Piala Uber pertama tahun 1975), Lelly Sampoerno (penembak putri Indonesia peraih 8 medali emas South East Asia Shooting Association (SEASA tahun 1968-1983), serta Yustedjo Tarik (petenis Juara I Davis Cup tahun 1982).

Sebagai informasi, BLife Hy-End Pro merupakan produk champion dari BNI Life yang dapat dimiliki oleh calon pemegang polis yang berusia sampai dengan 80 tahun, uang pertanggungan yang diberikan maksimal 130% dari premi sekaligus dengan mas asuransi 20 tahun.

Nilai tunai variable dapat diambil setiap saat dalam masa asuransi dan nasabah dapat menambahkan asuransi tambahan yang disediakan, antara lain Pro Accident Care, Pro Accident Care Plus, Pro Disability Care, Pro Hospital Care, Pro Illness 40 Care dan Pro Life Care. Premi asuransi tambahan dihitung berdasarkan usia masuk dan plan yang diambil nasabah. Produk ini dapat diperoleh oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh cabang BNI di Indonesia atau bisa mengunjungi www.bni-life.co.id.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak