BNI Tebar Diskon Bagi Pemilik Kartu Kredit di IMBEX 2017

Jum'at, 01 Desember 2017 - 17:38 WIB
BNI Tebar Diskon Bagi Pemilik Kartu Kredit di IMBEX 2017
BNI Tebar Diskon Bagi Pemilik Kartu Kredit di IMBEX 2017
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan banyak diskon dan penawaran menarik di ajang Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2017 (IMBEX), khusus bagi pemegang kartu kredit BNI. Promo menarik di antaranya mulai dari tiket gratis untuk 500 Pengguna Kartu Kredit BNI setiap harinya, discount special di exhibitor rekanan BNI, Cicilan 0 % dan cashback hingga Rp1 juta.

"Selain itu, pemegang Kartu Kredit BNI juga bisa menukarkan BNI Reward Point dengan tambahan cashback senilai hingga Rp1 juta," ujar Deputy General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo di Jakarta, Jumat (1/12/2017).

Selain tempat berbelanja, area pameran juga dilengkapi dengan arena bermain untuk si buah hati, nursery room dan ruang ganti popok. "Program edukasi mengenai kesehatan Ibu baik di masa kehamilan atau menyusui serta kesehatan bayi juga sangat menarik untuk di ikuti dan konsultasi gratis mengenai kesehatan dan tumbuh kembang si buah hati," sambungnya.

Menghabiskan akhir minggu bersama keluarga dengan berbagai kegiatan tentunya menjadi momen yang menyenangkan, IMBEX 2017 memberikan satu pengalaman seru yang bisa dijadikan pilihan menghabiskan akhir minggu keluarga muda Indonesia. Dengan konsep Shop, Learn and Play “IMBEX 2017” menghadirkan pengalalaman belanja kebutuhan ibu, bayi dan anak menjadi sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Assistant Project Director Reed Panorama Exhibitions Maria Achti menambahkan, ada banyak sekali kegiatan yang bisa di ikuti oleh seluruh anggota keluarga baik ayah, Ibu maupun anak selama pameran. Aneka lomba dan kegiatan edukasi dapat menjadi pilihan keluarga pengunjung IMBEX 2017 selain berbelanja.

Program Discount hingga 70%, belanja berhadiah dan kemudahan cara pembayaran tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para ibu yang sedang mencari kebutuhan sang buah hati. "Oleh karena itu guna memanjakan pengunjung dan mendorong mereka untuk bertransaksi selama pameran, kami menyediakan beragam hadiah langsung yang bisa ditukarkan dengan stamp yang dikumpulkan. Mulai dari makanan, kebutuhan harian hingga stroler siap menanti anda untuk dibawa pulang," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)