Layanan MNC Insurance Makin Lengkap dengan Produk Syariah

Rabu, 06 Desember 2017 - 13:20 WIB
Layanan MNC Insurance Makin Lengkap dengan Produk Syariah
Layanan MNC Insurance Makin Lengkap dengan Produk Syariah
A A A
JAKARTA - Direktur Marketing PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) Rinawati menjelaskan, Unit Bisnis Syariah yang akan dioperasikan perusahaan merupakan bentuk komitmen untuk terus melengkapi layanan MNC Insurance. Seperti diketahui Unit Bisnis Syariah ini direncanakan dapat beroperasi pada awal tahun depan dengan sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) per 23 Oktober lalu.

“Kami juga telah merencanakan untuk memberikan perlindungan melalui asuransi syariah Kebakaran dan property all risk serta asuransi syariah mesin dan peralatan konstruksi atau alat berat,” ujarnya pada acara syukuran rangkaian HUT MNC Insurance yang ke-6 di MNC News Center, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

(Baca Juga: Unit Syariah MNC Insurance Siap Beroperasi di Awal 2018
Rina menjelaskan, MNC Insurance telah memberikan layanan perlindungan asuransi melalui berbagai produk andalan, antara lain MNC Total Care, MNC Home Express, MNC Travel Express dan MNC Family Care serta berbagai produk asuransi umum lainnya.

Guna pengembangan di Unit Bisnis Syariah tersebut, Ia menyampaikan, perusahaan ingin memenuhi kebutuhan masyarakat, sehingga juga bisa berperan dalam ekonomi syariah. Kehadiran produk asuransi syariah semakin melengkapi layanan yang dapat diberikan oleh MNC Insurance.

"Bisa melayani syariah dengan layanan terbaik dan kembangkan produk syariah untuk penuhi kebutuhan nasabah. Asuransi syariah semoga ke depan bisa beri kontribusi ke masyarakat terutama masyarakat ekonomi syariah," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)