Juara MCI Season 11, Belinda Berenca Selesaikan Kuliah dan Keliling Indonesia

Rabu, 29 November 2023 - 15:41 WIB
loading...
Juara MCI Season 11, Belinda Berenca Selesaikan Kuliah dan Keliling Indonesia
Belinda berhasil menjadi juara MCI season 11 setelah mengalahkan Kiki di grand final. Keduanya bersaing ketat dengan menghadirkan masakan terbaiknya. Foto/Instagram Belinda
A A A
JAKARTA - Belinda berhasil menjadi juara MasterChef Indonesia (MCI) season 11 setelah mengalahkan Kiki di grand final. Keduanya pun bersaing ketat dengan menghadirkan masakan terbaiknya di depan juri.

Setelah menjadi juara MCI season 11, Belinda mengaku sudah memiliki segundang rencana. Salah satunya adalah menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas di luar negeri dan keliling Indonesia.

"Kalau untuk setelah menang ini rencana yang lagi dijalani, aku lagi sambil nyelesain kuliah aku. Mau ngonten dan aku mau keliling ke Indonesia nih," kata Belinda saat melakukan sesi interview via Zoom, Rabu (29/11/2023).

Ajang keliling Indonesia itu dijadikan sebagai momen untuk Belinda belajar lebih lagi cara memasak. Selain itu, dia juga ingin menjalin koneksi dengan para chef dari berbagai daerah.



"Aku pingin istilahnya say hai ke semua chef yang ada di Indonesia. Aku pengin belajar dari mereka dan ingin bangun koneksi," jelasnya.

Rencananya itu akan dimulai Belinda sejak pekan ini. Jakarta jadi titik awal Belinda memulai rencananya.

Di sisi lain, Belinda menjadikan MasterChef Indonesia season 11 ini menjadi batu loncatan untuk dirinya membuka bisnis di bidang kuliner.

"Ikutan MasterChef itu seperti me challenge diri sendiri seperti keluar dari zona nyaman dan aku ngerasa aku punya bisnis di bidang f&b di Indo ya. Salah satu caranya lewat MasterChef," ujarnya.



Di MasterChef Indonesia season 11 ini, Belinda Christina berhasil mengalahkan Kiki. Sebagai juara pertama ajang pencarian bakat yang digelar oleh RCTI, Belinda berhasil memboyong hadiah berupa uang tunai Rp100 juta dan satu unit mobil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)