alexa snippet

IHSG Diprediksi pada Kisaran 5.963-6.099, Simak 10 Saham Ini

IHSG Diprediksi pada Kisaran 5.963-6.099, Simak 10 Saham Ini
Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini akan bergerak di kisaran level 5.963-6.099. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 5.963-6.099.

Dia menuturkan, peluang kenaikan IHSG kembali nampak terlihat dalam pergerakan yang terjadi, support terlihat dapat dipertahankan dengan baik.

"Data perekonomian terilis juga masih menunjukkan bahwa sisi fundamental perekonomian masih cukup baik dan stabil," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Sementara, fluktuasi harga komoditas masih akan memberikan warna dalam pergerakan IHSG saat ini ditambah lagi dengan pengaruh nilai tukar rupiah terhadap USD.

"Pengaruh tersebut bisa membuat hari ini IHSG berpotensi menguat," jelas dia.

Pihaknya merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk diperhatikan yaitu saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Mayora Indah Tbk (MYOR), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), PT Pawon Jati Tbk (PWON).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), dan PT PP Tbk (PTPP).
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top