Ellen May Ajak Masyarakat Nabung Saham Sekarang

Jum'at, 08 Desember 2017 - 14:39 WIB
Ellen May Ajak Masyarakat Nabung Saham Sekarang
Ellen May Ajak Masyarakat Nabung Saham Sekarang
A A A
JAKARTA - Rendahnya minat masyarakat Indonesia berinvestasi di pasar modal, seiring kurangnya pengetahuan akan trading saham. Hal itu membuat seorang praktisi saham Ellen May memperkenalkan ke masyarakat bagaimana cara berinvestasi di pasar modal lewat bukunya bertajuk 'Nabung Saham Sekarang'.

Ia beranggapan investasi maupun trading saham merupakan jenis investasi umum yang dapat dipelajari oleh semua orang baik itu pelajar, pengusaha bahkan ibu rumah tangga. Melalui peluncuran buku 'Nabung Saham Sekarang' yang juga serentak di 4 kota, yakni Jakarta, Solo, Surabaya dan Medan, Ellen ingin menceritakan cara meningkatkan kualitas hidup secara finansial melalui investasi di pasar saham.

“Buku ini merupakan buku panduan untuk orang awam, juga buat siapapun yang ingin berinvestasi di saham dan mendapatkan keuntungan jangka panjang,” tutur Ellen May saat peluncuran bukunya.

Menurutnya saat ini masih banyak orang membutuhkan bimbingan dalam trading dan investasi saham. Melalui 'Buku Nabung Saham Sekarang', Ellen May ingin mendedikasikan hidupnya untuk berbagi pengetahuan agar masyarakat Indonesia bisa menjadi lebih sejahtera melalui pasar modal.

“Buku Nabung Saham Sekarang ,juga mengupas tuntas tentang strategi Dollar Cost Averaging/Nabung Saham, keuntungan, risiko, jumlah nominal untuk investasi, pilihan saham lengkap dengan hasil analisis,” ujarnya.

Selain itu, kami juga mengulas tentang Reksadana, kelebihan serta kekurangannya serta berbagai strategi investasi saham lainnya, yang bisa memberi imbal hasil lebih banyak dan lebih cepat.

Pembaca juga dapat menemukan langkah-langkah praktis memulai menabung saham, menentukan modal awal untuk investasi, bagaimana memilih saham, kapan waktunya beli dan jual, bagaimana memilih sekuritas yang cocok, bagaimana mengetahui kinerja investasi, bagaimana caranya meminimalisir risiko serta hal-hal praktis lainnya yang dibutuhkan oleh investor pemula.

Ellen May menambahkan investasi maupun trading saham merupakan jenis investasi umum yang dapat dipelajari semua orang. “Investasi saham dapat dipelajari dan dilakukan oleh semua orang, baik pelajar, pengusaha, ibu rumah tangga, maupun guru. Bahkan saya pun bukanlah investor yang berasal dari latar belakang ekonomi,” paparnya.

Lebih lanjut Ia menerangkan, bahwa trading saham merupakan investasi yang sekaligus dapat meningkatkan kualitas hidup secara finansial. Trading saham terang dia juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial yang ingin mendapatkan kebebasan financial sejak dini.

“Trading saham akan menjadi aktifitas yang menyenangkan dan sekaligus menguntungkan bila kita mempelajari tekniknya serta tidak terburu-buru ingin mendapatkan hasil secara instan. Pelajari tekniknya, sabar menikmati prosesnya dan kemudian kita dapat memetik hasilnya,” tuturnya.

Ellen May yang juga pendiri Ellen May Institute sudah mengedukasi lebih dari 10 ribu trader dan investor di Indonesia. Ia juga sudah mencetak banyak banyak alumni Ellen May Institute yang meraih sukses secara finansial.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)