Watsons Hadir Lagi di Diskon Spektakuler 12.12 Lazada

Selasa, 12 Desember 2017 - 05:13 WIB
Watsons Hadir Lagi di Diskon Spektakuler 12.12 Lazada
Watsons Hadir Lagi di Diskon Spektakuler 12.12 Lazada
A A A
JAKARTA - Watsons kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dan spektakuler di Online Revolution Lazada 12.12 yang bisa dinikmati mulai dari Selasa, 12 Desember 2017 pukul 00.00 WIB sampai dengan Kamis, 14 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Sebelumnya Watsons juga memeriahkan pesta belanja periode 11.11 yang lalu.

"Pekan belanja nasional 11.11 yang lalu adalah pertama kalinya kami bergabung di Online Revolution Lazada dan langsung menuai hasil yang memuaskan. Kami mencatat kenaikan transaksi sebanyak lebih dari sepuluh kali lipat hanya dalam satu hari, pada 11 November 2017," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (12/12).

Ia pun menambahkan "kali ini kami kembali hadir di Online Revolution Lazada 12.12 dengan berbagai penawaran yang tetap spektakuler bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu saja, layanan gratis ongkos kirim juga tetap kami hadirkan, serta sistem pembayaran mudah dengan kualitas produk yang terjamin".

Hingga mendekati penghujung tahun 2017, ekspansi Watsons ke bidang e-commerce saat ini tidak hanya melalui Lazada saja, tetapi melalui online official store dan lainnya. Hal ini merupakan strategi Watsons untuk memperkokoh keberadaannya dalam menghadapi persaingan bisnis ritel kesehatan dan kecantikan yang semakin kompetitif.

"Kami berharap melalui Online Revolution Lazada manfaat kehadiran Watsons dapat dirasakan khususnya di wilayah yang belum terjangkau oleh gerai kami dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dengan masyrakat serta selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas," tutup Lilis.

Watsons yang didirikan pada tahun 1841 di Hong Kong, merupakan jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa, yang telah 9 (sembilan) tahun berturut-turut terpilih sebagai Brand Pharmacy Drugs Store No. 1 di Asia. Saat ini Watsons telah beroperasi di 9 pasar asia di China (termasuk Hongkong, Taiwan dan Macau) Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia, juga di wilayah Eropa tepatnya Turki dan Ukraina

Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki 76 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Dengan usia yang mencapai 176 tahun, Watsons sebagai Retail Kesehatan dan Kecantikan nomor 1 di Asia terus memberikan inspirasi kepada pelanggan dengan menghadirkan lebih banyak produk-produk baru yang bermutu dan pelayanan yang prima.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9151 seconds (0.1#10.140)