10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish

Kamis, 30 November 2023 - 19:19 WIB
loading...
10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish
Sejumlah karakter pahlawan anime memilih menambahkan jubah pada kostum mereka. Jubah ini menambahkan kesan yang lebih heroik dan keren ketika mereka beraksi. (Foto: IMDb)
A A A
Jubah menjadi pilihan aksesori tambahan kostum pahlawan di anime . Pilihan ini memang tidak salah. Sejumlah karakter pahlawan bahkan terlihat keren ketika mengenakan jubah dan bertarung melawan musuh mereka.

Desain jubah karakter ini pun bermacam-macam. Dari yang paling sederhana seperti jubah Superman sampai yang punya desain menarik dan bisa menutup tubuh mereka pun ada. Yang jelas, jubah lebih sering dipakai karakter pahlawan ketimbang aksesori busana lainnya.

Keberadaan jubah ini membuat penampilan mereka teras heroik. Jubah biasanya akan berkibar-kibar seiring gerakan mereka yang memberikan kesan elegan dan keren pada karakter itu. Pada sejumlah karakter, jubah menambahkan vibe misterius pada diri mereka. Siapa saja karakter anime dengan jubah paling keren? Simak ulasannya berikut!



10. Saitama — One Punch Man

10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish

Foto: SportsKeeda

One Punch Man dipenuhi karakter yang mengenakan berbagai macam kostum superhero aneh. Beberapa di antaranya memang unik dan sangat khas. Sementara, protagonisnya, Saitama, memilih kostum pahlawan yang biasa saja.

Kostum Saitama tergolong sederhana. Kostum itu terdiri atas terusan kuning, sabuk hitam, sepatu boot merah tinggi, sarung tangan merah panjang dan jubah putih. Saitama terlihat luar biasa ketika bertarung dengan kostum sederhana ini. Jubah putihnya berkibar ke mana-mana ketika dia berlompatan.

9. Guts — Berserk

10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish

Foto: CBR

Di sepanjang Berserk, Guts telah mengenakan sejumlah kostum berbeda. Saat remaja, dia mengenakan zirah khas tentara, celana panjang, sepatu boots, dan helm. Tapi, setelah insiden Eclipse, Guts mengganti kostumnya.

Kini, dia mengenakan zirah baru dengan skema warna hitam, termasuk jubah barunya. Jubah itu besar dan berkibar-kibar, hampir seperti sayap kelelawar besar. Kadang, Guts bahkan menarik jubahnya untuk membungkus tubuhnya seperti kelelawar yang mengatupkan sayap ke tubuhnya.

8. Piccolo — Dragon Ball

10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish

Foto: Dragon Ball Wiki – Fandom

Serial Dragon Ball dipenuhi banyak karakter ikonis yang kadang-kadang mengenakan jubah. Tapi, tak satupun dari karakter itu yang sekonsisten Piccolo saat mengenakan jubah itu. Jubah putih sudah menjadi ciri khas karakter itu di serial tersebut.

Piccolo memulai semuanya sebagai penjahat. Tapi, dia kemudian menjadi karakter penting dan berpindah ke kubu baik setelah mengembangkan ikatan dekat dengan Gohan. Selama itu pula, dia selalu mengenakan jubah putih itu. Piccolo baru melepasnya ketika bertarung untuk mengurangi beban agar dia bisa lebih lincah bergerak.

7. Shanks — One Piece

10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish

Foto: SportsKeeda

One Piece punya banyak karakter yang mengenakan jubah. Tapi, tidak satu pun di antara mereka yang bisa menandingi ikonisnya penampilan Shanks. Pemimpin Perompak Rambut Merah itu mengenakan jubah berkerah lebar hitam yang panjang sampai ke bawah lututnya.

Shanks selalu terlihat keren dengan jubah itu. Jubahnya itu juga menutupi kondisi kalau dia telah kehilangan satu lengannya. Di sisi lain, penampilan Shanks itu juga memancarkan kemisteriusan karakternya.

6. Kamina — Tengen Toppa Gurren Lagann

10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish

Foto: Tengen Toppa Gurren Lagann Wiki – Fandom

Kamina hampir selalu bertelanjang dada di Gurren Lagann. Dia sering kali hanya mengenakan celana panjang dan sandal dengan kacamata khasnya itu. Lalu, setelah mencapai permukaan bumi bersama Simon, Kamina menambahkan jubah pada penampilannya.

Dengan jubah itu, Kamina jadi terlihat kejam dengan dada telanjang dan kacamatanya. Dia benar-benar memendarkan karisma sebagai pemimpin dan teman. Tidak heran kalau banyak orang jadi mengandalkannya untuk bertarung melawan pasukan Beastman dan mesin perang mereka.

5. All Might — My Hero Academia

10 Karakter Anime dengan Jubah Paling Keren dan Stylish

Foto: Web Images
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3217 seconds (0.1#10.140)