Kesan Mahfud MD Saksikan Teater Indonesia Kita di TIM: Selalu Menarik dan Penuh Kritik Sosial

Jum'at, 01 Desember 2023 - 23:42 WIB
loading...
Kesan Mahfud MD Saksikan Teater Indonesia Kita di TIM: Selalu Menarik dan Penuh Kritik Sosial
Cawapres Partai Perindo Mahfud MD usai menyaksikan Teater Indonesia Kita bertajuk Musuh Bebuyutan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) malam. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Partai Perindo Mahfud MD menyaksikan Teater Indonesia Kita bertajuk Musuh Bebuyutan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) malam. Musuh Bebuyutan dilakoni Butet Kartaredjasa, Cak Lontong, Inaya Wahid, Marwoto, dan lainnya.

Mahfud MD tiba di TIM sekitar pukul 20.39 WIB disambut seorang simpatisan hendak foto bareng. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Mahfud mengenakan jaket bercorak warna-warni dengan kemeja putih lengkap dengan pengawalan aparat keamanan.

Mahfud mengaku tertarik menghadiri pentas teater yang dilakukan Butet Cs. Menurutnya, teater yang dihelat pasti menarik dan penuh dengan kritik sosial.





"Ketika Butet dan kawan-kawan tampil pasti selalu menarik dan penuh kritik sosial untuk mengingatkan kita sendiri sebagai bangsa. Itulah sebabnya saya selalu menyempatkan diri," kata Mahfud, cawapres nomor urut 3 itu.

Sebagai informasi, KPU telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 bagi pasangan capres-cawapres.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)