Tutup Tahun 2017, JNE Beri Hadiah Melimpah ke Member JLC

Sabtu, 16 Desember 2017 - 00:11 WIB
Tutup Tahun 2017, JNE Beri Hadiah Melimpah ke Member JLC
Tutup Tahun 2017, JNE Beri Hadiah Melimpah ke Member JLC
A A A
JAKARTA - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang kerap menggunakan produk layanan JNE dalam aktifitas pengiriman, dengan kembali menggelar program untuk 70 ribu lebih member-nya di seluruh Indonesia. Di penghujung tahun 2017, pelanggan setia pemilik JLC (JNE Loyalty Card) akan mendapatkan kejutan dari JNE dalam program JLC Lucky Draw dan JLC Race.

“Sejak diluncurkan pada 2014 lalu, jumlah member JLC terus bertambah mencapai lebih dari 20% setiap tahun, dan jutaan paket telah dikirimkan oleh para member-nya di seluruh nusantara. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada puluhan ribu member JLC atas kepercayaannya kepada JNE selama ini," ucap VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (15/12).

Lebih lanjut, Ia mengutarakan sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”, JNE bakal selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi di tahun-tahun berikutnya melalui beragam program dalam JLC. Pengundian JLC Lucky Draw, yang juga sekaligus sebagai tahap burning point yang telah didapatkan semua member di tahun ini, akan diselenggarakan pada 21 Desember 2017 di Kantor Pusat JNE

Hadiah yang akan diberikan kepada member yang beruntung adalah, 1 paket wisata ke Disneyland Hongkong, 2 unit motor Honda Beat, 3 paket wisata ke Singapura dan Legoland Malaysia, 3 paket wisata ke Malang Jawa Timur, 5 buah iPad Mini, 10 buah Mirrorless Camera, serta, 100 buah Voucher Belanja. Program ini berlaku untuk seluruh member JLC yang sudah menukarkannya poinnya dengan kupon Lucky Draw di katalog website JLC selama periode 1 September-30 November 2017.

Sambung Eri menerangkan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, acara pengundian akan disaksikan oleh berbagai pihak, salah satunya notaris, dan lembaga pemerintahan, seperti Dinas Sosial DKI Jakarta, Kementerian Sosial, serta Kepolisian. JLC Lucky kali ini, diawali dengan proses penyegelan data yang dilakukan pada hari yang sama, sebelum proses pengundian digelar dengan menggunakan aplikasi khusus.

Nama-nama pemenang yang sudah memenangkan salah satu hadiah pun tidak dapat menjadi pemenang hadiah lainnya. Kesempatan mendapatkan hadiah melimpah, tidak hanya dalam JLC Lucky Draw.

Untuk pertama kalinya, JNE menyelenggarakan JLC Race dimana 5 orang member JLC dengan nilai transaksi tertinggi dan 5 orang member JLC dengan jumlah pengiriman paket atau nomor resi terbanyak selama periode transaksi 1 November sampai dengan 31 Desember 2017, akan menerima apresiasi khusus dari JNE berupa hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Bagi para member JLC yang masuk ke dalam daftar peringkat 5 besar berdasarkan nilai transaksi tertinggi, JNE memberikan 1 unit mobil Mitsubishi Xpander untuk Juara I, 1 unit sepeda motor Yamaha XMAX untuk Juara II, 1 Paket Wisata untuk 2 orang ke Eropa kepada Juara III, 1 unit iPhone 7 Red untuk Juara IV, dan 1 unit kamera Fuji XT10 untuk Juara V.

Sedangkan untuk para member JLC dalam daftar 5 besar dengan jumlah pengiriman paket atau nomor resi terbanyak, Juara I mendapatkan 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja RR, Juara II mendapatkan 1 Paket Wisata 2 orang ke Bangkok, Juara III mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy Note 8, Juara IV mendapatkan 1 unit kamera Canon EOS M10, dan Juara V mendapatkan 1 unit smartphone Vivo V7.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6852 seconds (0.1#10.140)