Begini Respons Cristiano Ronaldo saat Diteriaki Nama Messi di Derby Riyadh

Sabtu, 02 Desember 2023 - 12:03 WIB
loading...
Begini Respons Cristiano Ronaldo saat Diteriaki Nama Messi di Derby Riyadh
Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo memperoleh perlakuan yang kurang sedap saat menghadapi Al Hilal dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024. / Foto: Instagram @cristiano
A A A
RIYADH - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo memperoleh perlakuan yang kurang sedap saat menghadapi Al Hilal dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024. Pasalnya, suporter Al Hilal kompak meneriaki Ronaldo dengan nama Lionel Messi.

Al Nassr baru saja menelan kekalahan telak dari Al Hilal dengan skor 0-3 pada laga bertajuk Derby Riyadh. Tiga gol yang tercipta di King Fahd International Stadium, Riyadh, Sabtu (2/12/2023) dini hari WIB tersebut, dicetak Sergej Milinkovic-Savic (64'), dan brace Aleksandar Mitrovic (89', 90+2').

Al Nassr sebenarnya sempat menyamakan kedudukan setelah tertinggal, karena Ronaldo mencetak gol di menit ke-74. Tapi sangat disayangkan gol tersebut dianulir usai ditinjau VAR karena offside. Padahal jika tidak offside, bukan tidak mungkin kalau pasukan Luis Castro itu akan bangkit.



Mengingat ini adalah Derby Riyadh, pertandingan pun berjalan cukup panas. Apalagi, Ronaldo mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari suporter Al Hilal di laga Derby Riyadh tersebut.

Suporter Al Hilal yang memadati stadion kompak meneriaki Ronaldo dengan nama Messi. Di mana seperti jamak diketahui, kedua pemain ini selalu dibanding-bandingkan oleh para penggemar sepak bola. Alih-alih kesal karena diteriaki nama rivalnya itu, CR7 justru memberi reaksi yang mengejutkan.

Ronaldo membalas teriakan nama Messi yang digaungkan suporter Al Hilal dengan gestur memberi ciuman. Terlihat dalam salah satu video, CR7 tersenyum sambil melempar ciuman kepada suporter yang meneriakinya dengan nama Messi ketika sedang berjalan ke lorong ruang ganti.

Terlepas dari hal itu, kekalahan telak dari Al Hilal jelas bukan hasil yang menyenangkan bagi Al Nassr. Pasalnya, kini Ronaldo dan kolega kian tertinggal dari Al Hilal yang sedang merajai papan klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024.



Al Hilal memiliki koleksi 41 poin, unggul 7 angka atas Al Nassr yang berada di peringkat dua. Kendati demikian, pasukan Luis Castro masih bisa bangkit karena masih banyak pertandingan yang dimainkan di sisa musim ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)