Carstensz Mall Gading Serpong Bersama Museum of Toys Kenalkan Karakter Carten & Senza

Sabtu, 02 Desember 2023 - 23:38 WIB
loading...
Carstensz Mall Gading Serpong Bersama Museum of Toys Kenalkan Karakter Carten & Senza
Carstensz Mall menggandeng Museum of Toys memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) yaitu Carten & Senza yang merupakan karakter kakak adik yang akan menjadi ikon Carstensz Mall dan menghibur pengunjung. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Carstensz Mall merupakan salah satu community hub modern di kawasan Gading Serpong, Tangerang yang terkenal dengan desain futuristik.

Nama Carstensz sangat melekat dengan nilai Aesthetic merupakan filosofi yang dekat dengan keindahan, rasa yang berhubungan dengan konsep seni.

Dalam persiapannya menuju Puncak Acara Pembukaan Carstensz Mall menggandeng Museum of Toys untuk memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) yaitu Carten & Senza yang merupakan karakter kakak adik yang akan menjadi ikon Carstensz Mall dan menghiasi serta menghibur pengunjung.



lstilah kata IP, karakter sangat dikenal di dunia multimedia. IP karakter adalah suatu bentuk karya cipta yang dibuat untuk merepresentasikan suatu perusahaan atau nama untuk keperluan komersial.

Museum of Toys (MOT) merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kreatif dan memiliki visi memperkenalkan karya seni lokal, salah satunya melalui pengenalan karakter secara komersial. MOT juga bergerak dalam industri pabrikasi pembuatan karakter dalam bentuk 3 dimensi.

Kolaborasi Carstensz Mall & MOT menjadi salah satu pioner di Indonesia di mana karya seni disatukan dalam ruang komersil untuk disajikan kepada publik.

Carten & Senza diharapkan menjadi karakter ikonik sebagai identitas mall Carstensz yang siap dikenalkan kepada pengunjung pada Januari 2024.

"Temui Carten dan Senza, kakak beradik dari masa depan yang berasal dari dunia modern dan canggih. Ketertarikan mereka terhadap adanya planet lain membuat mereka berpetualang dari planet mereka ke Bumi, namun tak disangka ketika sampai di Bumi, pesawat mereka mengalami kerusakan dan harus mendarat darurat di Puncak Carstensz," ujar Heliandi Fajar Saputra, Founder MOT.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)