Industri Properti di Batam Saingi Singapura

Selasa, 19 Desember 2017 - 05:28 WIB
Industri Properti di Batam Saingi Singapura
Industri Properti di Batam Saingi Singapura
A A A
JAKARTA - Batam bakal menjadi salah satu kawasan investasi investor dan pengembang properti. Hingga saat ini, pertumbuhan bisnis di kawasan segitiga emas Batam-Singapura-Johor meningkat tajam. Imbasnya, harga properti di kawasan ini pun semakin merangkak naik.

Untuk mendorong pertumbuhan industri properti di Batam, PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) mengembangkan apartemen Orchard View, di atas lahan 1,2 hektare (ha). Orchard View terdiri dari dua tower: Verde dan Azzura yang terdiri dari 1.200 unit apartemen.

Marketing Manager Orchard View, Tedi Guswana mengungkapkan, hadirnya shophouse, office district, dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta, merupakan realisasi diterapkannya konsep hunian terpadu, one stop living di Orchard View.

"Kawasan ini nantinya dirancang sebagai tempat destinasi wisata masyarakat Batam untuk hang out, pleasure yang setara dengan yang ada di Singapura," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (18/12/2017).

APL, lanjut dia, telah melakukan ground breaking dimulainya pekerjaan pembangunan Orchard View. "Target penyelesaian pada akhir tahun 2020. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk dapat menyerahterimakan unit Orchard View sesuai yang direncanakan kepada para konsumen," sebutnya.

Orchard View berada di kawasan terpadu Orchard Park Batam yang berlokasi di pusat kota Batam. Hanya lima menit ke Batam Center Harbour dan Mega Mall Batam. Dan 20 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, dan dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, universitas, dan sekolah-sekolah internasional.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)