Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Bazar Murah untuk Ketahanan Pangan

Minggu, 03 Desember 2023 - 08:30 WIB
loading...
Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Bazar Murah untuk Ketahanan Pangan
Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar bazar ketahanan pangan di Jakarta Selatan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang berjaring dalam kelompok Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) kembali bergerak menebar kebaikan dengan menggelar bazar ketahanan pangan untuk para pekerja informal dan rumah tangga di Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperluas dukungan pemenangan Ganjar-Mahfud MD.
Bazar Ketahanan yang merupakan program unggulan GBB, yaitu Warung Ganjaran itu digelar di wilayah kelurahan Gunung Kebayoran Baru.

Ketua Umum GBB, Lukman Hakim mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian GBB sebagai relawan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat terutama para pekerja informal di wilayah itu.



Dia memaparkan bazar ketahanan pangan untuk buruh ini merupakan bentuk konkret mereka dalam hal kemudahan akses terhadap pangan.

"Baginya, ketahanan pangan bukan hanya pada soal produksi pangan saja, tetapi juga pada soal distribusi kualitas dan harga yang terjangkau oleh rakyat," kata Lukman dalam siaran persnya, Minggu (3/12/2023).

Sementara itu, Kelik Ismunanto selaku Sekjen GBB mengatakan bahwa ini merupakancanvasing atau sosialisasi Ganjar-Mahfud untuk memperluas dukungan dalam bentuk sosial.



Dia berharap para pekerja di daerah ini dapat memenangkan pak Ganjar-Mahfud sebagai pilihan buruh Indonesia. Kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang positif dari masyarakat sekitar. Tampak pada kegiatan tersebut ratusan warga yang terdiri dari para pekerja informal dan rumah tangga di sekitarnya lokasi mengantre sejak pukul 16.00 WIB.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Eddy Tri Nugroho menyatakan senang dan berterima kasih atas kegiatan GBB di wilayahnya.

"Kami sangat senang dan terimakasih atas kegiatan GBB ini, sangat membantu. Harapan kami semoga pak Ganjar-Mahfud terpilih pada pemilu tahun 2024, amin" ucap Eddy.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)