Naoya Inoue, Devin Haney dan Kelas Berat, Siapa Petinju Terbaik 2023?

Senin, 04 Desember 2023 - 13:31 WIB
loading...
Naoya Inoue, Devin Haney dan Kelas Berat, Siapa Petinju Terbaik 2023?
Naoya Inoue, Devin Haney dan Kelas Berat, Siapa Petinju Terbaik 2023?/BoxinG Scene/SkySports
A A A
Ada beberapa petarung yang saat ini bersaing untuk menjadi petinju terbaik tahun 2023. Nama Naoya Inoue , Terence Crawford, David Benavidez, hingga Tim Tszyu adalah beberapa di antaranya dan telah membuat pernyataan yang mereka inginkan.

Dua pria yang akan bertarung di bulan terakhir tahun ini --Devin Haney dan Naoya Inoue-- mungkin akan menjadi pertarungan yang sesungguhnya untuk mendapatkan suara. Tanggal-tanggal yang penting bagi kedua pria ini akan dimainkan sebelum dan sesudah Santa turun dari cerobong asap:

9/12: Kelas 63,5 Kg - Regis Prograis (29-1, 24 KO, WBC) vs Juara Dunia Kelas Ringan Devin Haney (30-0, 15 KO, IBF/WBA/WBC/WBO)
26/12: 55,3 Kg - Peringkat pertama Naoya Inoue (25-0, 22 KO, WBC/WBO) vs. peringkat kedua Marlon Tapales (37-3, 19 KO, IBF/WBA)



Devin Haney akan menghadapi ujian penting keduanya tahun ini setelah mengalahkan Vasiliy Lomachenko yang luar biasa dalam sebuah laga yang menjadi kandidat terdepan untuk Fight of the Year. Haney tidak mencari sentuhan lembut untuk penampilan keduanya, dengan naik ke atas ring untuk menghadapi salah satu atlet welterweight junior terbaik di dunia. Sebuah kemenangan atas Prograis akan menjadi sepasang kemenangan yang luar biasa.

Monster KO Naoya Inoue, Petarung Terbaik BoxingScene pada tahun 2014 dan tidak kurang dari 1A untuk Crawford dalam perlombaan pound-for-pound, dilewati oleh banyak pesaing dari AS yang mendukung Crawford tahun itu. Karier mereka, yang berjalan hampir bersamaan pada tahun-tahun setelahnya, kembali bertemu pada tahun 2023.

Inoue mengalahkan Stephen Fulton untuk memperebutkan dua sabuk selama musim panas, dan sebuah kemenangan atas Tapales akan membuatnya tak terbantahkan dalam divisi keduanya hanya dalam waktu satu tahun. Kemenangan atas Tapales juga akan menjadikannya Petarung Terbaik Tahun Ini, mengingat kekecewaannya atas Murodjon Akhmadaliev yang tak terkalahkan, dan kemenangan atas Inoue akan menjadi salah satu kekecewaan terbesar abad ini.

Kedua laga ini wajib ditonton dan menjadi cara terbaik untuk menutup tahun yang luar biasa bagi olahraga ini di dalam ring.

Mereka bukanlah satu-satunya pertarungan yang perlu diperhatikan, dengan Saudi yang menjadi tuan rumah dari sebuah kartu monster yang menyoroti beberapa nama besar dalam divisi kelas berat.

Anthony Joshua, Deontay Wilder dalam Sorotan
Pertarungan antara Anthony Joshua dan Deontay Wilder telah dibicarakan selama bertahun-tahun di kelas berat. Mereka masih belum berada di ring yang sama, namun mereka akan segera berbagi ring:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)