alexametrics

Intiland Serius Garap Proyek MICE Kombinasi Outdoor dan Indoor

loading...
Intiland Serius Garap Proyek MICE Kombinasi Outdoor dan Indoor
PT Intiland Tbk berencana mengembangkan bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Surabaya melihat potensinya yang besar. Foto/Masdarul
A+ A-
SURABAYA - PT Intiland Tbk berencana mengembangkan bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) di Surabaya melihat potensinya yang besar. Salah satu yang dibidik adalah pembangunan tempat pesta pernikahan di kawasan Surabaya barat. Tempat ini mengombinasikan konsep indoor dan outdoor party. Proyek ini direncanakan pada 2018.

Tempat tersebut nantinya bakal mengkombinasikan konsep indoor dan outdoor party, dimana proyek ini direncanakan pada 2018. Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland, Sinarto Dharmawan menekankan bahwa MICE menjadi proyek baru Intiland.

Sejauh ini perkembangannya, terang dia masih dalam tahap pematangan. “Kita melihat potensi pasarnya cukup tinggi. Bayangkan, berapa jumlah penduduk di sini. Salah satu tahapan dari mereka kan pasti menikah,” ujar Sinarto, Jumat (22/12/2017).



Di kota besar seperti Surabaya ini, menurutnya selain pesta pernikahan, orang kelas menengah ke atas biasanya juga menggelar pesta ulang tahun pernikahan. Untuk konsep tempat ini berbeda dari tempat tempat pesta yang sudah ada. Tempat ini punya kapasitas 900 orang dengan fasilitas pesta yang menarik.

Keunggulan lainnya, selain outdoor juga dibekap indoor yang menyatu. “Kalau di tempat lain saat hujan pesta bubar, di sini kita pindahkan ke dalam gedung yang ada di lokasi sama,” tambahnya.

Sayangnya Sinarto belum bersedia menjelaskan terkait detail proyek tadi, termasuk nilai investasinya. Untuk desain sepenuhnya diserahkan ke ahli dekorasi. “Angka investasi masih kami hitung,” ujarnya berdiplomasi.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak