Ariel Kena Virus hingga Suara Hilang, Konser NOAH Nyaris Ditunda

Senin, 04 Desember 2023 - 18:50 WIB
loading...
Ariel Kena Virus hingga Suara Hilang, Konser NOAH Nyaris Ditunda
Ariel NOAH mengaku terkena virus hingga membuat suaranya hilang. Kondisi ini membuatnya nyaris menunda konser NOAH The Great Journey Of NOAH - The Final Show. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH mengaku terkena virus hingga membuat suaranya hilang. Kondisi ini membuatnya dan tim nyaris menunda konser NOAH yang bertajuk The Great Journey Of NOAH - The Final Show.

Konser NOAH tersebut sukses digelar di Beach International Stadium Ancol, Jakarta pada Minggu, 3 Desember 2023. Di atas panggung, Ariel mengatakan kepada penonton bahwa dirinya tengah kurang sehat lantaran terkena virus sehingga sempat berencana menunda konser.

Namun, keputusan tersebut batal. Sebab, bapak satu anak itu dan personel NOAH lainnya tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Sehingga konser pun tetap digelar sesuai jadwal dan sukses memberikan penampilan terbaik sebelum hiatus dari industri musik Tanah Air.

“Ini suara saya lagi hilang. Lagi kena virus. Tadinya kita mau tunda konser ini. Tapi ya masa diundur, kita nggak mau kalian kecewa,” kata Ariel.





Di momen tersebut, mantan pacar Luna Maya ini juga tampak tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar yang bersedia menonton konser terakhirnya bersama NOAH. Konser kali ini pun semakin terasa spesial dengan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sang istri, Iriana.

“Jadi ya semoga kalian tetap menikmatinya. Terima kasih buat kalian, malam ini sudah mau kesini,” jelasnya.

“Terima kasih juga pak Jokowi dan bu Iriana, di tengah kesibukannya mau menyempatkan untuk kesini,” sambungnya.

Sebagai informasi, konser NOAH dimulai sekitar pukul 20.50 WIB. Ariel muncul di atas panggung dan langsung mengajak penonton berjingkrak ria lewat lagu Topeng. Para penonton yang memenuhi area konser terlihat melompat-lompat dan bernyanyi bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)