Kunjungan ke Kota Kembang, Atikoh Ganjar Disambut Lagu Halo-Halo Bandung

Senin, 04 Desember 2023 - 18:58 WIB
loading...
Kunjungan ke Kota Kembang, Atikoh Ganjar Disambut Lagu Halo-Halo Bandung
Dalam perjalanan kampanye pertamanya, Siti Atikoh mengunjungi Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (4/12/2023) untuk pertemuan dengan para pelaku UMKM. Foto/Dok/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Dalam perjalanan kampanye pertamanya, Siti Atikoh Ganjar mengunjungi Bandung, Jawa Barat, Senin (4/12/2023). Kedatangan Siti Atikoh kali ini untuk pertemuan dengan para pelaku UMKM di Gedung HBS Cimareme.

Ketika memasuki ruangan gedung, Siti Atikoh Ganjar langsung disambut dengan lagu Halo-halo Bandung oleh seluruh warga Bandung yang datang dalam gedung tersebut.

Suara kompak para warga menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung membuat ruangan bergema. Hal ini tentu membuat Siti Atikoh tersenyum lebar. Kedatangannya benar-benar mendapat sambutan warga Bandung.



Tentunya dalam kesempatan ini dirinya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat-lihat UMKM warga Bandung. Dirinya juga bercengkerama dengan ramah bersama para pelaku UMKM.

Sebagai bentuk dukungan untuk pelaku UMKM, Siti Atikoh juga tidak lupa membeli beberapa produk yang dijajakan di tempat tersebut. Dirinya membeli beberapa kue dan keripik khas Bandung.

Siti Atikoh mengaku sangat terpukau dengan UMKM yang ada di Bandung. Dirinya mengatakan jika hal tersebut benar-benar seperti produk yang profesional. Benar-benar layak untuk dijual.

"Luar biasa sekali, potensinya itu tinggi. Terutama dari sisi kemasan. Kemasan ini sudah atraktif," kata Siti Atikoh sambil menunjukkan satu produk UMKM yang dijajakan dalam acara tersebut.

"Sangat bernilai jual tinggi. Kemudian dari sisi konten, keterangan-keterangannya sudah ada PIRT berarti sudah ada izin. Ada perlindungan terhadap konsumen, kapan dibuatnya dan kapan kedaluwarsanya," tutur Siti Atikoh lagi.

Menurut Siti Atikoh hal tersebut sangatlah pending untuk para konsumen. Dengan kelengkapan dua hal tersebut, maka akan menarik konsumen untuk membeli.

Perjalanan kampanye pertama Siti Atikoh ini bukan hanya mengunjungi UMKM di Bandung. Istri dari calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh juga mengunjungi Pondok Pesantren Gelar, mengunjungi caleg dari partai pengusung, serta silaturahmi ke majelis taklim Sumedang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)