Siti Atikoh Ganjar Sebut Peran Ibu-ibu Majelis Taklim Sangat Penting untuk Anak

Senin, 04 Desember 2023 - 22:49 WIB
loading...
Siti Atikoh Ganjar Sebut Peran Ibu-ibu Majelis Taklim Sangat Penting untuk Anak
Siti Atikoh menghadiri acara Silaturahmi Akbar Bersama Majelis Taklim Se-Kabupaten Sumedang, Senin (4/12/2023). Foto: MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
SUMEDANG - Siti Atikoh Ganjar mulai turun kampanye. Salah satu tempat yang dipilih, yakni Sumedang, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya kali ini Siti Atikoh hadir di Silaturahmi Akbar Bersama Majelis Taklim Se-Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatanitu, istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo tersebut menyampaikan, peran ibu-ibu majelis taklim sangatlah penting. Salah satunya yakni dalam pembentukan karakter anak-anak.

“Ibu-ibu majelis ta’lim itu perannya luar biasa. Iya mulai mengedukasi masyarakat bagaimana mendidik karakter anak-anak mulai dari anak-anak,” kata Siti Atikoh saat ditemui di Islamic Center Sumedang, Senin (4/12/2023).


Lebih lanjut, Siti Atikoh menuturkan jika setiap wilayah pasti memiliki majelis taklim masing-masing. Di setiap wilayah tersebut pasti memiliki murid untuk dibina menjadi pribadi yang baik.

Selain ibu-ibu majelis taklim, Siti Atikoh pun menyebutkan peran alama pun tidak kalah penting untuk mendidik dan membentuk karakter anak-anak.



“Selama ini peran dari ulama pesantren itu sangat luar biasa bagaimana bisa membarrier (membatasi) Pengaruh pengaruh negatif dari dunia luar termasuk juga sosial media,” kata Atikoh.

Selain berkumpul dengan warga di Sumedang, Siti Atikoh pun sempat menyapa warga di Pondok Pesantren Gelar Cianjur, konsolidasi caleg Cianjur, serta UMKM di Bandung Barat.

Tentunya perjalanannya belum selesai. Ibunda Alam Ganjar ini akan menyusuri beberapa kota bagian selatan jawa hingga berakhir di Solo, Jawa Tengah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)