Gol Justin Hubner Bantu Wolves U-21 Kalahkan Leicester City U-21

Selasa, 05 Desember 2023 - 07:18 WIB
loading...
Gol Justin Hubner Bantu Wolves U-21 Kalahkan Leicester City U-21
Justin Hubner kembali menunjukkan kebolehannya dalam menjebol gawang lawan. Kali ini giliran Leicester U-21 yang merasakan kekejaman pemain keturunan Indonesia ini / Foto: Wolves Academy (@WolvesAcademy)
A A A
SEAGRAVE - Justin Hubner kembali menunjukkan kebolehannya dalam menjebol gawang lawan. Kali ini giliran Leicester U-21 yang merasakan kekejaman pemain keturunan Indonesia ini.

Ya, pada pertandingan yang berlangsung di The Leicester City Training Ground, Selasa (5/12/2023) dini hari WIB, Hubner turut membantu Wolves U-21 saat mengalahkan Leicestes U-21 dengan skor 3-1.

Pada pertandingan ini, Wolves U-21 membuka keunggulan lebih dulu. Gol dicetak pertama kali oleh Owen James Michael Hesketh di menit 19.



Justin kemudian memperbesar keunggulan Wolves di menit ke-47. Dia berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang yang kemudian dilesatkan dengan apik.

Wolves kembali menambah gol di menit ke-53 lewat jasa Leon Chiwome. Tim tuan rumah baru bisa membalas di menit ke-69 yang dicetak oleh Kian Darnell Leroy Pennant.

Kemenangan itu membawa Wolves U-21 mencapai hasil positif. Mereka mencatat empat kemenangan, satu imbang, dan empat kekalahan dari sembilan laga yang dijalani di kasta tertinggi Liga Inggris U-21 itu.



Sebagai bek, penampilan Justin tersebut dinilai menawan. Sejauh ini dia telah mengoleksi tiga gol dari sembilan laga di Premier League 2 Division 1 musim ini.

Justin juga didapuk sebagai kapten tim. Sebelumnya, pemain berdarah Indonesia ini sempat berada di bangku cadangan tim utama Wolves melawan Arsenal FC, Sabtu (2/12/2023).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)