Aice Raih Predikat ‘Indonesia’s No.1 Ice Cream Brand’ Berdasarkan Survei Euromonitor

Selasa, 05 Desember 2023 - 14:51 WIB
loading...
Aice Raih Predikat ‘Indonesia’s No.1 Ice Cream Brand’ Berdasarkan Survei Euromonitor
Foto: dok. Aice
A A A
JAKARTA - Dari hasil riset yang dilakukan oleh perusahaan riset global kenamaan yakni Euromonitor, Aice Group dinobatkan sebagai salah satu produsen es krim terbesar di Indonesia. Dalam riset dinyatakan bahwa Aice berhasil mendapatkan predikat ‘Indonesia’s No.1 Ice Cream Brand’.

Predikat yang prestisius tersebut menjadi pengakuan publik terhadap kiprah Aice Group dalam menawarkan produk es krim dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas dan memprioritaskan aspek higienis. Ini menandakan mutu dari AICE melalui aneka bentuk dan rasa yang ditawarkan, baik dari segi kesehatan serta inovasi terjamin.

Dalam beberapa tahun ke belakang, Aice Group telah berhasil menorehkan beragam pencapaian yang juga diimbangi dengan peningkatan dalam bidang usaha. Banyaknya hasil serta pencapaian tersebut menjadi pembuktian yang signifikan bagi Aice Group sebagai salah satu industri es krim tersohor di Indonesia.

Hasil terbaru dari survei Euromonitor International 2023 tersebut juga menunjukkan bahwa Aice Group selama ini telah mencatatkan peningkatan penjualan yang cukup kuat. Ini menandakan merek es krim yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Data yang dibagikan oleh Euromonitor juga mencatatkan tren positif pada penjualan es krim di Indonesia yang terus meningkat sejak 2018. Bahkan, pada tahun lalu, penjualan es krim telah menyentuh nilai fantastis yakni berada di angka Rp15,86 triliun.

Nilai tersebut menjadi penggambaran positif untuk penjualan es krim secara nasional selama lima tahun terakhir. Aice sebagai salah satu pemain dalam sektor penjualan es krim menjadi bagian dari tulang punggung kemajuan industri es krim di Indonesia.

Juru Bicara dan Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan bahwa upaya ekspansi usaha melalui penguatan kualitas produk dan penambahan jaringan pemasaran ritelnya sudah cukup berhasil menginjak tahun ke sembilannya. Aice meyakini performa baik dari perusahaan tersebut tak bisa terlepas dari tingkat kepuasan konsumen yang diperoleh dari produk yang Aice tawarkan melalui bahan-bahan dengan kualitas terbaik, inovatif dan mudah didapatkan di seluruh penjuru nusantara.

“Kami merasa terhormat menerima penilaian publik sebagai es krim nomor satu dalam survei oleh Euromonitor. Pencapaian ini menjadi bukti nyata dari kepercayaan dan dukungan yang terus kami terima dari konsumen. Aice Group berkomitmen sesuai dengan misi kami agar konsumen senantiasa mendapatkan kebahagian melalui berbagai varian bentuk dan rasa es krim kami yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat,” ujarnya.

Kunci Keunggulan Aice Group

Aice Group percaya bahwa hasil penilaian baik dari publik yang tinggi dalam survei yang dilakukan Euromonitor sangat terkait dengan kesuksesan Aice dalam menawarkan inovasi es krim yang berkesinambungan dan juga dari segi produk yang berkualitas. Ditambah dengan kesuksesan ekspansi ke berbagai negara di Asia Tenggara, penghargaan lembaga riset global ini menjadi mudah dipahami dan diterima publik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)