Geram Ditagih Bukti Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Tantang Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 06 Desember 2023 - 10:42 WIB
loading...
Geram Ditagih Bukti Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Tantang Dilaporkan ke Polisi
Okie Agustina dibuat geram dengan pernyataan kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Wahyudo Tora, yang menyinggung soal bukti perselingkuhan sang pesepakbola. Foto/Instagram Okie Agustina
A A A
JAKARTA - Okie Agustina dibuat geram dengan pernyataan kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Wahyudo Tora, yang menyinggung soal bukti perselingkuhan sang pesepakbola.

Sebelumnya, Wahyudo Tora mengatakan bahwa penyebab perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo bukan karena orang ketiga, melainkan adanya percekcokan. Namun, dalam gugatan cerai Okie sudah tertulis bahwa ada dugaan perselingkuhan.

Oleh karena itu, Wahyudo Tora mengatakan, ia menunggu Okie Agustina menyerahkan bukti terkait tuduhannya tersebut.



"Tapi karena dugaan itu (perselingkuhan) masih tertulis dalam gugatan ya silakan dari kuasa hukumnya Mbak Okie membuktikan dan kami juga akan membuktikan," tutur Wahyudo Tora usai sidang di Pengadilan Agama Bogor, Selasa (5/12/2023).

Mengetahui pernyataan kuasa hukum Gunawan itu, Okie Agustina langsung naik pitam. Okie mengaku, tidak diberikan bukti percakapan antara Gunawan dan wanita yang diduga selingkuhannya.

"Bukti? Kan saya minta bukti chat percakapan kalian selama awal kenal sampai ketauan.. kok gak bisa ngasih," tulis Okie Agustina di Instagram Story pribadinya, dikutip Rabu (6/12/2023).

Okie pun kecewa dengan sikap Gunawan yang dianggap sudah membohonginya.



"Kenapa harus ada orang lain yg lapor ke saya? Bukan kamu sendiri yg jujur," tambah ibunda Keisha Alvaro itu.

Okie juga menanggapi soal rencana penundaan laporan dari sang suami. Ia justru menantang Gunawan untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib.

"Saya tunggu laporannya deh. Gak usah pakai ditunda-tunda segala," kata Okie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)