alexametrics

Pos Indonesia Tekad Kembalikan Kejayaan Bisnis Tahun Ini

loading...
Pos Indonesia Tekad Kembalikan Kejayaan Bisnis Tahun Ini
PT Pos Indonesia bertekad mengembalikan kejayaan bisnis kurir, berbagai strategi bisnis dan program telah disiapkan untuk mendongkrak bisnis ke depan. Foto/Arif Budianto
A+ A-
BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) bertekad mengembalikan kejayaan bisnis kurir. Berbagai strategi bisnis dan program telah disiapkan untuk mendongkrak bisnis ke depan.

Tekad itu disampaikan Direktur Utama PT Pos lndonesia (Persero) Gilarsi W Setijono pada acara sapa pelanggan dan karyawan di lingkungan Pos Indonesia, Selasa (2/1/2018). Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Pos Bandung Asia Afirika Bandung ini untuk memberikan semangat baru di tahun baru bagi seluruh jajaran perusahaan.

"Ini momentum untuk memberikan arahan program strategis arah transformasi bisnis komitmen Pos Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik ke seluruh pelanggan Kantor Pos. Semangat tahun baru adalah semangat membangun kembali kejayaan Pos Indonesia di era persaingan dalam landscape industri yang sudah sangat berubah," jelas dia, Bandung, Selasa (2/1/2018).



Menurutnya, Pos Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang penuh sejarah dan simbol yang memiliki ikatan batin penting bagi sebagian besar masyarakat. Sebuah perusahaan negara besar dan dianggap 'terlambat bangun' dalam menghadapi perubahan.

Saat ini, Pos Indonesia tengah menghadapi persaingan dalam landscape industri yang sudah sangat berubah. Di dua bisnis besar yaitu kurir dan layanan keuangan Pos Indonesia menghadapi lawan-lawan kompetisi yang tidak digerakkan oleh bisnis model yang sama.

"Pos Indonesia memiliki lebih banyak fondasi baru untuk siap menjadi perusahaan yang lebih lincah, cepat, dan siap beradaptasi terhadap tantangan dan disrupsi-disrupsi baru," beber dia.

Pos Indonesia, lanjut Gilarsi, kembali ke pentas pertarungan dengan pendekatan dan technology breakthrough yang membuat peran Kantor Pos relevan kembali dalam landscape persaingan yang baru.

"Mari kita tingkatkan konsentrasi kita untuk menjadi nansionnertransformer Pos Indonesia yang kelak akan menjadi kebanggaan para pelanjut kita. Menjadikan Pos Indonesia sebagai perusahaan membanggakan," tutur dia.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak