Berisikan Insiden Jatuhnya UFO di Bumi, Dokumen Rahasia Pentagon Bocor

Kamis, 07 Desember 2023 - 13:34 WIB
loading...
Berisikan Insiden Jatuhnya UFO di Bumi, Dokumen Rahasia Pentagon Bocor
Dokumen Rahasia Pentagon Bocor. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Beberapa dokumen pemerintah Amerika Serikat (AS) yang di simpan Pentagon bocor. Isi dokumen tersebut mengonfirmasi sebuah insiden pesawat UFO yang jatuh di Bumi.



Menurut dokumen tersebut, beberapa pejabat AS bertemu dengan dua alien di lokasi jatuhnya pesawat lainnya, sementara pertemuan tersebut dibahas dalam pertemuan resmi 20 tahun kemudian.

Seperti dilansir dari Daily Star, (7/12/2023), belum jelas dari mana dokumen tersebut berasal, namun beberapa halaman laporan tersebut diunggah di situs berbagi Reddit.

Bagian depan dokumen tersebut memuat nama Project Aquarius dan Project Sigma, dua nama yang sebelumnya telah dikonfirmasi oleh pemerintah AS.

Dalam salah satu halaman yang belum disunting, disebutkan bahwa operasi rahasia dimulai untuk memulihkan puing-puing pesawat ruang angkasa (alien) untuk studi ilmiah pada tahun 1947.

Di halaman lain, perwira intelijen Angkatan Udara AS dikabarkan melihat alien di gurun New Mexico pada 25 April 1964.

Peristiwa tersebut dinamakan Lonnie Zamora dimana seorang polisi melihat dua 'orang' di samping sebuah benda berkilau yang kemudian terbang ke udara.

“Kejadian itu terjadi sekitar tiga jam. Perwira TNI AU bertukar informasi dasar dengan kedua alien tersebut. Proyek berlanjut di pangkalan Angkatan Udara di New Mexico,” demikian pengungkapan dalam Project Sigma.

Dokumen tersebut juga mengungkapkan proyek lain seperti Snowbird yang mengkonfirmasi misi untuk 'menguji penerbangan pesawat asing yang ditemukan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)