Viral! Ini Tampang 2 Jambret Perampas HP Bocah di Bandung Barat

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:27 WIB
loading...
Viral! Ini Tampang 2 Jambret Perampas HP Bocah di Bandung Barat
Aksi jambret yang merampas handphone seorang anak Kampung Nyalindung, Desa Singajaya, Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) terekam kamera CCTV. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Aksi jambret yang merampas handphone seorang anak Kampung Nyalindung, RT 02/RW 01, Desa Singajaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. Berdasarkan video yang beredar, terlihat dua orang terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Salah satu terduga pelaku turun lalu menghampiri sejumlah anak-anak yang sedang bermain handphone.

Sedangkan satu terduga pelaku lainnya terlihat berpura-pura mengecek ban sepeda motor, lalu bersiap lagi di atas tunggangannya.



Tak lama berselang terduga pelaku yang merampas handphone dan berlari lalu menaiki sepeda motor Sejumlah anak terlihat mencoba mengejar dua terduga pelaku yang nenggunakan sepeda motor, namun tidak terkejar.

"Betul ada kejadian tersebut laporannya sudah kami terima. Anggota sudah mengecek TKP video viral dugaan perampasan handphone terhadap anak di bawah umur," ujar Kapolsek Cililin, AKP Asep Saepuloh saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/2023).



Berdasarkan keterangan orang tua korban, terang Asep, saat itu korban bersama tiga orang temannya handphone di poskamling di pinggir jalan raya. Kemudian ada dua orang pria menggunakan sepeda motor berhenti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)